5 Foto Sindiran Garis Keras Untuk Sensor Yang Berlebihan

Beberapa waktu lalu netizen dibuat geram oleh lembaga penyiaran yang menyensor seorang atlet renang yang melakukan tugasnya dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. Hal itu dianggap tidak menghargai sang atlet dan terlebih lagi efek blur tersebut memberi kesan atlet renang itu seolah-olah tidak memakai pakaian.

Tak sedikit orang yang geram dengan sensor lembaga penyiaran yang semakin lama semakin berlebihan dan dianggap tidak bermutu. Hal-hal sepele saja sekarang sudah terkena sensor, buktinya saja tokoh kartun Donald Bebek dan Shandy Cheeks juga ikut-ikutan terkena sensor. Padahal kan itu cuma kartun, kok berlebihan amat.

Daripada menyensor tokoh kartun atau atlet renang, ada lho yang lebih pantas lagi terkena sensor lembaga penyiaran di Indonesia. Nih, Wow Menariknya sudah menyajikan beberapa foto yang menyindir keras sensor yang berlebihan di televisi Indonesia.

Koruptor lebih pantas lagi disensor, tapi wajahnya jangan. Itu senyumnya yang pantas disensor karena 'sadis' banget.


Kok sinetron gak disensor yah????


Itu ayam gak pake baju, kok gak disensor?


Yang selingkuh entar juga disensor, biar gak kelihatan selingkuhnya!


Lama kelamaan, seluruh TV nya disensor deh, beres masalah. Tidak akan ada lagi yang nonton TV.


X