5 Artis Hollywood Ini Klaim Pernah 'Indehoi' Dengan Hantu

Katy Perry (foto: pulsonline.rs)

Melakukan hubungan badan wajarnya dilakukan antara pria dan wanita. Tapi sekarang zaman sudah tidak wajar, ada orang yang menyukai sesama jenisnya atau sering disebut LGBT. Yang lebih tidak wajar lagi, ada yang mengaku pernah 'indehoi' dengan hantu.

Seperti beberapa artis seksi Hollywood ini yang mengklaim bahwa mereka pernah melakukan hubungan dengan hantu. Memang pengakuan mereka sangat tidak masuk akal, tapi artis-artis ini merasa ada sosok makhluk tak kasat mata yang pernah menyentuhnya.

Entah benar atau tidaknya cerita mereka, berikut seperti dilansir Wow Menariknya dari The Richest beberapa artis Hollywood seksi yang mengaku pernah 'indehoi' dengan hantu.

5. Katy Perry

(foto: biography.com)

Dalam lagu ciptaannya yang berjudul "E.T.", Katy Perry seolah menceritakan pengalamannya 'indehoi' dengan hantu. Terbukti dalam beberapa lirik lagunya tersebut, banyak sekali kata-kata yang berhubungan dengan makhluk spiritual.

Seperti salah satu lirik yang satu ini, "You're so hypnotizing - Could you be the devil - Could you be an angel (Kau sangat menghipnotis - Bisakah kamu jadi iblis - Bisakah kamu jadi seorang malaikat)."

Hal itu membuat beberapa kritikus beranggapan kalau Katy Perry menceritakan tentang pengalamannya 'indehoi' dengan hantu. Dan Katy Perry pun tidak membantah atau membenarkan tuduhan tersebut.

4. Kesha

(foto: bbc.co.uk)

Penyanyi seksi yang satu ini juga pernah mengalami hal serupa dengan Katy Perry. Hal itu diungkapkan Kesha dalam sebuah wawancara di acara talk show.

Penyanyi berusia 29 tahun itu ditanya oleh pembawa acara Conan O'Brien tentang pernyataannya pernah berhubungan dengan hantu dalam salah satu lagunya. Dan Kesha pun mengatakan iya bahwa ia pernah melakukan hubungan tersebut. Dia mengatakan tidak tahu siapa hantu itu dan ia tiba-tiba mendekatinya dan langsung membelainya.

3. Jessica Alba

(foto: descubreapple.com)

Siapa sangka artis cantik Jessica Alba juga pernah berhubungan dengan hantu saat ia masih remaja. Jessica menceritakan ketika itu ia sedang tidur di kamarnya dan saat terbangun, tubuhnya seolah-olah ada yang menimpahnya. Ia mengklaim bahwa ada hantu yang mencoba 'menyentuhnya'.

Bintang film "Sin City" itu mengaku takut karena ia tidak bisa bangun dan selimut yang ia gunakan tiba-tiba tertarik sendiri. Setelah selesai, tubuh Jessica terasa lemas dan ia langsung tidur di kamar orangtuanya selama beberapa hari.

2. Natasha Blasick

(foto: youtube.com)

Natasha Blasick adalah aktris yang ikut berperan dalam film horor berjudul "Paranoid Activity 2." Karena membintangi film horor, Natasha mengatakan ada hantu yang mencoba membuntutinya.

Dalam sebuah acara televisi Inggris, "This Morning", Natasha menceritakan pengalamannya 'indehoi' dengan hantu tak lama setelah ia membintangi film horor tersebut. Ia menceritakan ketika itu ia sedang bersantai dan tiba-tiba merasa seolah ada roh yang menggodanya.

Ia langsung terkejut dan tidak sadar apa yang sebenarnya telah terjadi. Kemudian ia mencoba bersantai lagi dan mulai memperdalam fenomena ini, dan Natasha mengatakan kalau berhubungan dengan hantu bisa lebih menyenangkan lagi.

1. Miley Cyrus

(foto: myworlld.com)

Penyanyi yang satu ini memang sudah terkenal suka melakukan hal-hal liar. Jadi tak heran jika ada hantu nakal yang mencoba menggodanya.

Miley mengaku pernah bertemu dengan hantu anak laki-laki ketika tinggal di apartemennya di London. Ia menggambarkan situasi di mana ia melepas pakaiannya untuk masuk ke kamar mandi. Dia menoleh dan melihat hantu anak laki-laki sedang duduk di atas wastafel dengan tatapan tajam.

Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku sangat kaget ketika melihat hantu tersebut. Ia menceritakan ada beberapa kejadian setelah itu, tapi Miley tidak menceritakannya secara detail. Dari situ, muncul dugaan bahwa hantu tersebut mencoba menggoa Miley. Namun pelantun lagu "Wrecking Bell" itu tampak malu-malu ketika disuruh mencritakan pengalaman spiritualnya tersebut.
X