4 Insiden Pegang Payudara Artis Seksi Indonesia

Rahma Azhari (foto: artis-indonesia.net)

Artis yang memiliki tubuh seksi memang tak lepas dari kontroversi dan sensasi. Tubuh mereka yang molek selalu jadi perbincangan hangat publik. Bisa dikatakan juga, keseksian tubuh mereka tidak pernah sepi dari pemberitaan.

Bagian tubuh artis yang sering jadi fokus utama biasanya adalah bagian 'payudara'. Memang tak bisa dipungkiri, bagian sensitif ini merupakan yang paling sering dipamerkan para artis seksi. Tapi tak jarang juga, insiden pamer itu malah berujung petaka bagi mereka.

Seperti yang dialami beberapa artis seksi ini yang jadi bahan hujatan setelah pamer foto pegang 'area sensitif' di sosmed. Siapa sajakah mereka? Berikut empat artis seksi Indonesia yang pernah mengalami insiden 'pegang payudara'.

4. Syahrini

(foto: platechno.com)

Syahrini memang selalu membuat sensasi dengan aksi-aksinya yang sangat glamor dan pamer kemewahan. Tapi pada tahun 2011 lalu, ia pernah membuat heboh seisi jagad maya dengan sebuah foto yang memperlihatkan bagian sensitif nya dipegang oleh Daniel Mananta.

Namun, Daniel menolak tudingan tersebut, ia mengatakan tangannya tidak menempel, hanya kebetulan saja terlihat seperti meremas.

3. Nikita Mirzani

(foto: blogspot.com)

Artis seksi ini memang tak pernah lepas dari kontroversi karena keseksian tubuhnya. Tak heran jika beberapa tahun lalu beredar foto Daus Mini terlihat memegang bagian sensitif janda dua anak itu.

2. Rahma Azhari

(foto: blogspot.com)

Keluarga Azhari memang dikenal sebagai keluarga seksi seperti keluarga Kardashian. Salah satu anggotanya yang tak kalah seksi adalah Rahma Azhari. Beberapa tahun silam, ia pernah berpose sambil duduk di pangkuan seorang pria. Nekadnya lagi, pria tersebut terlihat sengaja memegang area terlarang Rahma.

1. Julia Perez

(foto: acehtraffic.com)

Sewaktu dirumorkan menjalin hubungan dengan Diego Michiels, pedangdut Julia Perez sempat bikin heboh. Pasalnya, di media sosial beredar foto Diego Michiels berpose bersama Jupe sambil memegang area sensitif pelantun lagu "Aku Rapopo" itu.
X