4 Artis Hollywood Ini Tetap Seksi Saat Berperan Jadi Atlet

(foto: indosurflife.com)

Menjadi pekerja dalam seni peran tentu bukan hal yang mudah. Selain harus memiliki kemampuan dalam mendalami peran, sang aktris maupun aktor pun harus memiliki fisik yang tangguh.

Hal ini tentu dirasakan oleh beberapa artis Hollywood seksi yang sempat ikut serta berperan dalam film bertema olahraga. Selain harus berkating dengan maksimal, mereka juga harus mempersiapkan fisik mereka karena harus memerankan karakter seorang atlet.

Walaupun begitu, hal tersebut tidak menjadi halangan untuk artis-artis Hollywood ini tetap tampil seksi meski berperan dalam film olahraga. Lalu siapa saja artis cantik Hollywood yang sukses tampil seksi saat berperan jadi atlet? Berikut ulasannya!

4. Kirsten Dunst

(foto: bustle.com)

Masih ingat dengan pemeran Mary Jane dalam Siperdman 3, Kirsten Dunst ternyata pernah berakting pada tahun 2004 silam sebagai petenis muda berbakat dalam film Wimbledon (2004). Berperan sebagai Lizzie Bradburry, Kirsten memukau para penonton karena kemampuan aktingnya.

Meski Kirsten hanya memainkan peran pembantu, hal ini jelas tak membuat publik kecewa. Kirsten yang memerankan petenis muda asal Amerika ini memukau penonton saat kemampuannya bertanding tenis saat di lapangan.

3. AnnaSophia Robb

(foto: indosurflife.com)

AnnaSophia menjadi pemeran dalam film Soul Surfer yang dirilis pada 2011 lalu. Robb yang menjadi pemeran utama harus mampu melakukan olahraga surfing layaknya surfer profesional.

Robb berperan sebagai Hamilton muda dalam film tersebut. Dalam filmnya, dikisahkan Hamilton muda yang harus memilih keinginannya untuk menjadi surfer atau menuruti kemampuan orang tuanya untuk bersekolah dan melayani gereja.

2. Rachel McAdams

(foto: hawtcelebs.com)

Meski tak berperan sebagai atlet, akting Rachel sebagai istri petinju dalam film Southpaw sangat membanggakan. Aktris yang telah banyak mendapat penghargaan dalam dunia perfilman ini berperan sebagai Maureen Hope, pemeran utama dalam film Southpaw.

Film ini mengisahkan betapa sulitnya menjadi istri seorang petinju dengna titel juara kelas menengah hingga akhirnya Maureen tewas tertembak dan diikuti menurunnya popularitas sang suami yang adalah seorang petinju.

1. Famke Janssen

(foto: likesuccess.com)

Sukses memerankan tokoh mutan dalam film X-Men sebagai Jean Grey, Janssen juga pernah terlibat dalam film bertema olah raga yaitu Turn the River pada tahun 2007 dan film A Fighting Man.

Dalam film Turn the River, Janssen berperan sebagai seorang perempuan yang pandai bermain billiard. Sedangkan dalam film A Fighting Man, wanita yang telah bermain dalam 40 film ini berperan sebagai Diane Scheuler, wanita yang memperbaiki karir petinju asal Irlandia.
X