Waspada! Ini Bahaya Tidur Seranjang Dengan Anjing

(foto: Wittyfeed)

Anjing adalah teman terbaik manusia, tidak heran jika banyak orang membiarkan anjing peliharaannya tidur seranjang dengan majikannya. Tapi waspadalah, ada bahaya mengintai Anda jika Anda suka mengajak anjing tidur bareng.

Tak peduli seberapa bersih Anda membersihkan anjing Anda, parasit-parasit berbahaya tetap masih tertinggal di tubuh anjing, terutama bagian lidahnya. Bahayanya lagi, anjing menjilat Anda ketika sedang tidur.

Hal itu bisa mentransfer parasit berbahaya yang ada pada anjing, kemudian masuk ke dalam tubuh Anda dan mulai menyebabkan masalah serius.

Menurut para peneliti seperti dilansir oleh Wittyfeed, jika anjing menjilat tepat dibagian mulut majikannya, maka risiko transfer penyakit lebih tinggi dan cepat.

(foto: Wittyfeed)

Anjing adalah istana yang megah bagi parasit. Tak heran jika banyak sekali parasit hidup di dalamnya.

Setiap empat bulan sekali, cacing dalam tubuh anjing akan berkembang biak terus menerus. Jika Anda terlalu dekat dengan anjing, kemungkinan besar cacing-cacing itu akan berpindah ke tubuh Anda tanpa disadari.

Pada akhirnya, Anda akan mulai merasakan berbagai macam gangguan kesehatan serius, seperti diare, gagal ginjal, dan juga demam tinggi.

Setelah mengetahu informasi ini, masihkan Anda berani tidur dengan anjing?
X