Tidak Punya Keluarga, Kakek Ini Wariskan Hartanya Untuk Anjing Peliharaanya

Wang Junwu dan anjingnya Er Fu (foto: CCTV News)

Wang Junwu adalah kakek berusia 71 tahun yang hidup sebatang kara setelah anaknya meninggal karena kecelakaan sebelas tahun lalu dan istrinya meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Pria 71 tahun asal Kota Harbin, Provinsi Heilongjiang, China itu hanya hidup bersama anjing kesayangannya bernama Er Fu. Dikarenakan ia tidak memiliki ahli waris, ia siap mewariskan hartanya untuk anjing kesayangannya tersebut. 

Junwu mengaku telah sakit-sakitan bebrapa tahun ini, ia khawatir jika ia akan meninggal dalam waktu dekat anjing kesayangannya akan terlantar, demikian seperti dilansir CCTV News.

Dia pun berniat mewariskan uang sebesar 80 ribu yuan atau setara dengan Rp 157 juta untuk anjing kesayangannya. Uang tersebut akan ia donasikan melalui yayasan penyayang binatang. 

Uang yang akan ia donasikan tersebut ternyata hasil dari tabungan selama hidupnya. Namun pihak yayasan ternyata menolak donasi dari Junwu. Mereka berjanji akan merawat Er Fu seandainya terjadi apa-apa pada sang majikan meskipun tanpa donasi dari Jun Wu. 
X