Siswa Ini Selalu Datang Telat Ke Sekolah, Alasannya Bikin Gurunya Menangis


Banyak guru yang berasumsi kalau siswa yang suka datang telat ke sekolah karena mereka tidak punya niat belajar atau tidak tertarik untuk sekolah. Tapi tidak semua siswa yang suka telat seperti itu.

Setiap siswa memiliki alasan tersendiri kenapa datang telat ke sekolah, salah satu alasannya bahkan sangat menyentuh hati. Seperti seorang siswa dalam film pendek karya Fahad Maqsusi ini yang harus menerima hukuman dari gurunya karena selalu datang telat ke sekolah.

Karena datang tak pernah tepat waktu, dia harus merelakan tangannya dipukul oleh gurunya dengan mistar. Namun setelah keempat kalinya siswa itu datang telat ke sekolah, gurunya tidak memukulnya dan malah memeluknya.

Alasan kenapa guru itu memeluk siswanya yang suka datang telat ke sekolah akan membuat kamu menangis. Untuk lebih jelasnya, tonton film pendeknya di bawah ini.


Di luar sana banyak sekali anak yang ingin sekolah di tengah-tengah perekonomian mereka yang sulit. Tak jarang banyak anak yang harus bekerja berat sambil sekolah demi membiayai pendidikannya.
X