Shalat Di Pesawat, Kepala Awak Kabin Panen Pujian Netizen

Kepala awak kabin (foto: Instagram/@ahmad_rosyadi)

Shalat adalah kewajiban setiap umat Muslim yang tidak boleh ditinggalkan. Dalam situasi apapun, jika masih memungkin untuk shalat, maka dirikanlah shalat. Seperti yang dilakukan kepala awak kabin pesawat ini yang disela-sela tugasnya masih menyempatkan waktu untuk melakukan shalat.

Foto kepala awak kabin sedang shalat itu pertama kali diunggah oleh staf pribadi Gubernur Kalimantan Selatan, Ahmad Rosyadi di akun Instagram-nya, pada Jumat (5/8).

Dalam postingannya itu, Ahmad menjelaskan kalau kepala awak kabin bernama FH Sancaya itu sedang menunaikan ibadah shalat dalam penerbangan Garuda GA 605 dari Makassar, Sulawesi Selatan ke Jakarta.

Foto kiriman @ahmad_rosyadi pada


"Sehabis dari toilet dalam penerbangan Garuda GA 605 dari Makassar Sulses ke Jakarta, Jumat (5/8), hari ini, saya melihat Purser (kepala awak kabin) tengah menghamparkan sajadah di lorong dekat pintu pesawat bagian depan," tulis Ahmad Rosyadi.

Sontak, foto itu pun langsung menuai pujian dari netizen. Salah satunya akun @shafirasalsabilaaa yang menuliskan komentar, "Subhanallah kagum."

"Purser paling ramah, paling baik, jarang ketemu lagi," tulis komentar akun @mkhafidfauzi2.
X