Sedang Cari Pokemon, Remaja Ini Malah Menemukan Pasangan Sedang 'Indehoi'

(foto: Mirror)

Memang asyik berjalan kesana kemari hanya untuk mencari Pokemon di Pokemon Go. Namun apa jadinya jika Anda sudah berjalan jauh tapi yang Anda temukan bukan Pokemon Go melainkan sesuatu yang mengejutkan.

Seperti yang ditemukan remaja ini ketika sedang asyik bermain Pokemon Go. Ketika sedang khusyu mencari Pokemon, remaja itu malah menemukan sepasang kekasih sedang 'indehoi' di dalam kantor perusahaan konsultan di Santo Domingo, Republik Dominika.

Adegan nakal pasangan kekasih itu tampak terlihat jelas dari jendela kantor. Sementara remaja itu merekamnya dari jalanan.

(foto: Mirror)

Setelah video ini diunggah ke media sosial, banyak orang yang mengecam apa yang dilakukan sekretaris wanita perusahaan tersebut dan berniat menuntutnya.

Diana Paulino, wanita yang dituduh ada dalam video itu, mengatakan kepada televisi lokal seperti dilansir Mirror bahwa ia tidak ada hubungannya dengan wanita dalam video tersebut. Diana juga heran kenapa dirinya bisa dikaitkan dengan wanita itu.

Pihak perusahaan berjanji akan segera menyelidiki insiden memalukan ini dan menemukan siapa pasangan yang nekad melakukan tindakan tak senonoh di kantor.

"Setelah menyimpulkan penyelidikan kami, kami dapat memberitahu bahwa adegan itu antara dua orang dewsa yang dilakukan di instalasi yang bertentangan dengan nilai-nilai moral perusahaan dan etika," ujar juru bicara perusahaan.
X