Sebelum Terkenal, 8 Artis Korea Ini Memang Sudah Kaya Raya

(foto : fanpop.com)

Menjadi seorang idola menjadi cita-cita kebanyakan orang tua Korea bagi anak mereka. Hal ini dikarenakan kehidupan seorang idola di Korea Selatan sangatlah terjamin dibandingkan pekerjaan lainnya.

Meski menjadi idola menjadikan mereka terkenal dan punya kehidupan mewah, beberapa artis Korea ini justru telah mendapatkan kemewahan tersebut sebelum mereka jadi artis. Pasalnya artis-artis Korea ini berasal dari keluarga orang kaya.

Siapa sajakah para artis Korea yang berasal dari keluarga kaya raya? Berikut ulasannya yang sudah Wow Menariknya himpun untuk Anda.

8. Siwon - Super Junior

(foto : kpopmusic.com)

Penggemar K-Pop pasti sudah tak asing lagi dengan idola tampan yang satu ini. Tentu penggemar juga sudah tahu latar belakang keluarga pria kelahiran 1986 ini. Kabarnya ayah Siwon adalah CEO dari perusahaan Boryung Pharmaceutical.

Bukan hanya itu, keluarganya pun dikabarkan memiliki helikopter pribadi dan saham di berbagai pusat perbelanjaan di Korea. Meski demikian Siwon jarang menunjukan kekayaanya di depan publik.

7. Suho - EXO

(foto : dailyexo.tumblr.com)

Berada di bawah agensi yang sama dengan Siwon, leader dari EXO ini juga dikabarkan lahir dari keluarga kaya raya. Suho pernah mengungkapkan rumahnya berada di lingkungan konglomerat Korea tak jauh dari kediaman seniornya, Siwon.

Pria kelahiran 1991 bernama asli Kim Jun Myeon ini pernah menceritakan bahwa ayahnya adalah seorang profesor sedangkan ibunya dulu seorang guru. Member EXO lainnya pernah mengungkapkan bahwa hobi Suho adalah bermain golf.

6. Jinwoon - 2AM

(foto : mwave.interest.me)

Jinwoon dikabarkan memiliki rumah mewah yang terhubung dengan ruang latihannya di ruang bawah tanah. Ayahnya adalah seorang presiden perusahaan investasi di Teheran.

Saat Jinwoon ulang tahun, ia mengajak rekan-rekan seperti Miss A, Shinee dan masih banyak lagi. Jika ayah Jinwoon bekerja di perusahaan investasi, ibunya adalah CEO bidang interior dan hiburan.

5. Ten - NCT U

(foto : tumblr.com)

Meski baru debut beberapa waktu lalu, latar belakang salah satu grup asuhahan SM Entertainment ini tak lepas dari sorotan netizen. Ten dikabarkan berasal dari salah satu keluarga terpandang di Thailand. Ia juga bersekolah di sekolah mewah yang menghabiskan 200 juta rupiah biaya sekolahnya dalam satu tahun.

Keluarga Ten disebut tiga kali lebih kaya dari standar masyarakat Thailand. Kabarnya keluarga Ten juga sering mengunjungi Korea menggunakan layanan first class.

4. Sooyoung - SNSD

(foto : fanpop.com)

Meski SNSD adalah grup terpopuler dan tersukses, Sooyoung sudah merasakan mewahnya kehidupan bahkan sebelum debut. Gadis cantik kelahiran 1990 ini tinggal di rumah mewah yang terletak di Gwangju.

Kakek Sooyoung adalah wakil terkenal dari perusahaan konstruksi sedangkan ayahnya adalah presiden di sebuah perusahaan perdagangan.

3. Mark - GOT7

(foto : miner8.com)

Pria tampan berdarah Taiwan namun berasal dari Los Angeles ini kerap kali disebut LA Prince. Hal ini dikarenakan kehidupan mewah keluarga Mark. Ayahnya ialah seorang pengusaha yang kini menetap di LA.

Keluarga Mark tinggal di Suite LA yang merupakan perumahan mewah dengan taman dan kolam renang. Saat GOT7 menggelar konser, ayah Mark menghabiskan 186 juta rupiah untuk membeli 80 tiket bagi keluarga dan temannya.

2. Kyuhyun - Super Junior

(foto : liputan6.com)

Berada di grup yang sama dengan Siwon, Kyuhyun juga dikenal berasal dari keluarga kaya di Korea. Ayahnya adalah seorang pebisnis yang telah beroperasi lebih dari 20 tahun. Ia juga bahkan membuka Institute Korea di Taiwan Taipei pada tahun 2012.

Kyuhyun sendiri memiliki keterampilan bisnis yang diwariskna ayahnya. Kyuhyun dikabrakan mempunyai investasi tanah paling mahal di Korea.

1. Nichkhun - 2PM

(foto : tumblr.com)

Berasal dari Thailand, Nichkhun pun kabarnya berasal dari keluarga terpandang. Ia bahkan bersekolah di sekolah yang dua kali lebih mahal dari sekolah Ten NCT U.

Ibunya adalah pemilik perusahaan farmasi yang berlokasi di Thailand. Semua biaya iklan kosmetik, permen, pizza dan lain-lain masih kalah dengan penghasilan keluarga Nichkhun.
X