Sadis, Wanita Ini Dijambak dan Diseret Pacarnya Di Jalan


Sudah seharusnya seorang pria melindungi dan menyayangi kekasihnya. Namun pria ini malah melakukan kebalikannya dan tega menjambak dan menyeret pacarnya di tengah-tengah jalan.

Dalam video berdurasi 50 detik itu memperlihatkan seorang pria berapakian baju hitam menyeret seorang wanita yang diduga pacarnya melintasi jalanan yang sedang sibuk dilalui kendaraan.

Wanita itu terdengar menjerit ketika rambutnya ditarik dengan keras oleh pria tersebut. Ia terlihat tidak melawan dan pasrah begitu saja ketika sang pacar menyeretnya. Seorang pria berseragam terlihat mencoba menolong wanita itu, namun ia malah kembali lagi dan hanya bisa melihat saja.

Setelah diunggah ke media sosial, banyak netizen yang beranggapan kalau wanita dalam video tersebut adalah manekin. Pasalnya, wanita itu terlihat tidak bergerak sama sekali, kakinya juga terlihat tidak meronta-ronta.

Namun tak sedikit netizen yang percaya kalau mereka adalah sepasang kekasih. Jika dillihat dari telapak kaki wanita itu, ia benar-benar manusia bukan manekin. Sebab, manekin tidak memiliki posisi telapak kaki yang melengkung.

Menurut dugaan, video itu dilaporkan diambil di jalanan di China, tapi tidak diketahui lebih lanjut alasan pria itu menyeret pacarnya di jalan.

Bagaimana menurut kamu, apakah wanita dalam video ini adalah wanita sungguhan atau manekin?

X