Sadis, Pengemudi Seret Anjing Sampai Tewas Dengan Menggunakan Mobil

(foto: YouTube)

Orang yang melakukan tindakan semacam ini sudah tidak pantas lagi dikatakan manusia. Memang wujudnya manusia, tapi mungkin isinya dirasuki iblis. Bagaimana tidak, orang ini tega menyeret seekor anjing hingga tewas dengan menggunakan mobil.

Aksi bejat pengemudi yang tak diketahui identitasnya tersebut terekam dalam sebuah video dan kini aksinya telah memicu amarah besar dari netizen. Dalam video itu tampak seekor anjing diikat di belakang sebuah mobil SUV, kemudian mobil itu melaju dan mulai menyerat anjing malang itu.

Seperti dilansir Shanghaiist (3/8), insiden ini terjadi di jalan raya Provinsi Shadong, China. Anjing tersebut terbaring lemas hingga akhirnya mati karena dengan tubuhnya tak kuasa menahan rasa sakit ketika diseret mobil.

Kejadian itu telah mengundang kemarahan orang-orang yang lewat di jalanan tersebut. Beberapa orang bahkan menyeret sopir keluar dari dalam mobilnya dan kemudian memukulinya.

Polisi tiba di tempat kejadian dan langsung menangani situasi. Bahkan pihak keamanan membawa tim SWAT untuk menghentikan kemarahan warga.

Polisi langsung meringkus pengemudi dan sedang menyelidiki kasus ini. Sementara tersangka telah diadili di pengadilan opini publik secara online.

Video dari insiden brutal tersebut telah menjadi topik terpanas di Weibo dengan puluhan ribu netizen menuliskan kekesalannya kepada pelaku. Bahkan netizen menyarankan agar pengemudi sadis itu ditangkap, disiksa dan dihukum mati.

"Saya ingin mengikatnya ke belakang mobil saya dan melepasnya di jalan raya, "tulis komentar salah satu netizen.

X