Pria Ini Jadikan Boneka Seks Sebagai Pengganti Istrinya Yang Meninggal

Zhang Wenliang dan boneka pengganti istrinya (foto: Daily Mail)

Perasaan sedih pasti dialami setiap orang ketika seseorang yang paling dicintainya meninggal. Butuh waktu lama untuk mengobati perasaa sedih yang begitu mendalam, bahkan dalam beberapa kasus ada orang yang sulit sekali menerima kepergian kekasih tercinta.

Seperti yang dialami pria asal Kota Chongzu, Provinsi Sichuan, China ini yang harus merelakan kepergian sang istri setelah berumah tangga selama 40 tahun lamanya. Ia harus ditinggalkan tanpa satu orang anak pun.

Zhang Wenliang, pria berusia 70 tahun itu ditinggalkan istri untuk selama-lamanya pada bulan Agustus tahun lalu karena penyakit kanker pankreas yang diderita sang istri. Sebulan setelah sang istri meninggal, Zhang memutuskan untuk membeli boneka seks seharga 18 ribu Yuan atau setara dengan 30 juta rupiah untuk menemani sisa hidupnya.

(foto: Daily Mail)

Zhang yang merupakan pensiunan dokter tersebut mengatakan bahwa ia membeli boneka seks tersebut bukan hanya untuk kebutuhan seksualnya saja, ia membeli boneka tersebut untuk menggantikan sosok sang istri, bahkan bonekanya itu mengenakan baju mendiang istrinya.

"Saya sudah menolong banyak orang tapi ketika istri sakit, saya tidak bisa apa-apa," kata Zhang, seperti dilansir laman The Daily Mail (20/8).

(foto: Daily Mail)

Boneka seks tersebut dapat bersuara dan memiliki suhu tubuh yang bisa diatur oleh pemiliknya. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa boneka itulah yang jadi istrinya sekarang.

"Saya tidak ingin dia keluar. Saya selalu ingin tinggal bersama dia di dalam rumah. Saya ingin melihat dia setiap hari," kata Zhang.

Tapi setelah memilikinya selama setahun, boneka itu mulai rusak dan pria pensiunan itu akan menuntut perusahaan pembuat boneka tersebut.
X