Niat Gelar Kontes Gadis Cantik, Para Pesertanya Justru Pria Semua

(foto : japanesestation.com)

Pada tahun 2015 lalu, sebuah universitas di Jepang menggelar sebuah kontes bagi para gadis-gadis cantik. Tokyo Institute of Technology menggelar kontes gadis muda kampus tercantik yang disebut 'Mister Bishouju Contest'.

Bishouju sendiri memiliki arti gadis muda yang cantik dalam bahasa Jepang. Namun jangan salah, meski kontes ini bernama kontes bagi para gadis muda yang cantik, ternyata para pesertanya adalah para pria.

Kontes ini kemudian memperkenalkan masing-masing kandidatnya yang diikuti dengan memberikan bocoran foto-foto mereka. Halaman kontes tersebut pula memberikan kesempatan untuk memberi voting pada para kandidat melalui akun Twitter.

(foto : japanesestation.com)

Meski mereka adalah para pria, namun nama mereka sangatlah unik dan mirip nama wanita seperti Akari, Illu Mina, Asagiri hingga Haruka.

Voting tersebut dibuka secara umum sehingga semua orang dapat mengikuti voting untuk pemilihan kandidat kontes gadis cantik tersebut.

(foto : japanesestation.com)

Melihat foto-foto kandidatnya, nampaknya memang para pria ini punya wajah yang tak kalah cantik dengan para gadis lainnya.
X