Ngeri, Pria Ini Makan 40 Pisau Karena Rasanya Dianggap Enak

Pria makan 40 pisau dan selamat (foto: Mirror)

Seorang pria asal India memiliki kelainan aneh di mana ia suka makan pisau karena ia menganggap logam itu memiliki rasa yang enak.

Seperti dilansir Mirror (22/8), pria yang tak disebutkan namanya ini setidaknya sudah memakan sekitar 40 pisau untuk melampiaskan keinginan anehnya itu. Akibatnya, dia mengeluh sakit perut dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dokter dibuat terkejut dengan apa yang ditemukan dalam perut pria tersebut ketika diperiksa. Dokter pun terpaksa melakukn operasi pengangkatan pisau dalam perut pria itu. Operasinya berjalan lancar dan anehnya pria itu baik-baik saja mengingat berapa banyak pisau yang telah ia makan.

Pria yang berprofesi sebagai polisi itu mulai menganggap logam memiliki rasa enak sejak makan garpu yang terbuat dari besi dua bulan lalu.

"Saya seperti makan pisau dan saya makan mereka," kata pria itu kepada Times of India.

Dr Jantiner Malhotra, direktur Rumah Sakit Corporate di kota Amritsar mengatakan kasus yang dialami pria itu bukan hal biasa dan anehnya lagi ia selamat setelah menjalani operasi.

(foto: Mirror)

Hasil x-ray menunjukkan perut pria itu dipenuhi dengan 40 potongan besi tajam yang diduga pisau yang sudah ditelan.

Sementara itu, tidak diketahui kenapa pria itu menganggap logam memiliki rasa yang enak. Namun dokter menganggap pria tersebut memiliki gangguan yang disebut Pica.

Seorang penderita Pica memiliki selera untuk makan zat yang sebagian besar non-gizi, seperti orang-orang yang tertarik pada logam. Selain logam, penderita Pica juga bisa makan rambus, es, busa atau bahkan kaca.
X