Netizen Kagum Melihat Pesenam Korsel Dan Korut Selfie Bareng

Lee dan Hong selfie bareng (foto: Bored Panda)

Secara teknis, Korea Selatan dan Korea Utara masih saling bermusuhan sampai sekarang. Meskipun begitu, bukan berarti setiap penduduk dari kedua negara itu saling bermusuhan.

Hal itu ditunjukan pesenam Lee Eun-Ju asal Korea Selatan dan Hong Un Jong asal Korea Utara di Olimpiade Rio 2016. Meski mereka tahu negaranya saling bermusuhan, tapi kedua pesenam itu ingin menunjukkan bahwa mereka tetap bisa bersahabat.

(foto: Bored Panda)

Lee dan Hong terlihat melakukan foto selfie bareng pada hari Senin kemarin. Keduanya terlihat ngobrol dan tertawa bareng karena mereka siap bersaing secara sportif di kualifikasi senam wanita artistik.

Beruntung ada fotografer yang mengabadikan momen ketika warga Korsel dan Korut itu selfie bareng. Foto selfie mereka ingin menunjukkan bahwa kedua negara yang sudah lama konflik ini bisa berdamai. Banyak netizen yang juga kagum dan memuji kebersamaan kedua pesenam itu.

(foto: Bored Panda)

Lee adalah pesenam yang masih sangat muda, di usianya yang baru 17 tahun ia sudah bisa mengikuti Olimpiade. Sementara rivalnya, Hong dari Korut pernah memenangkan medali emas di Olimpiade Beijing pada tahun 2008 lalu.
X