Miris, Wanita Vietnam Potong Tangan Dan Kakinya Demi Mendapat Asuransi

Pisau (foto: Next Shark)

Seorang wanita asal Vietnam telah melakukan tindakan paling bodoh demi mendapatkan uang. Ia rela menyuruh temannya untuk memotong tangan dan kakinya hanya agar bisa mendapat uang asuransi.

Ly Thi N (30) adalah wanita yang merancang skema mengerikan ini. Kembali pada bulan Mei lalu, wanita ini merencanakan untuk pura-pura tertabrak kereta api agar bisa mendapatkan asuransi sebesar 4 miliar dong atau sekitar Rp 2,4 miliar.

Menurut Thanh Nien News, pejabat setempat mendapat panggilan untuk ambulan dari seorang pria bernama Doan Van D. Ia mengatakan menemukan wanita tersebut terluka di dekat persimpangan kereta api di ibukota Vietnam, Hanoi.

Dia mengatakan kepada petugas bahwa ia menemukan wanita tersebut secara kebetulan. Setelah diselidiki lebih lanjut, para penyidik meragukan cerita pria itu.

Rupanya, korban yang dilaporkan kecelakaan ternyata mengalami masalah keuangan dengan usahanya pada saat itu. Menurut Next Shark, wanita itu pun kemudian mengaku kepada polisi bahwa ia telah membayar Doan sebesar 50 juta dong (Rp 30 juta) untuk memutilasi dua anggota tubuhnya.

Anggota badan Thi yang terputus dicoba disambungkan kembali oleh dokter, tapi karena sudah terinfeksi akhirnya anggota tubuh Thi dipotong kembali.

Walau Thi sudah mencoba melakukan penipuan, polisi mengatakan tidak akan menjatuhkan hukuman pidana terhadapnya.

Duh, nekad banget yang wanita ini demi mendapatkan uang. Pada akhirnya uang tidak dapat, anggota badan putus.
X