Meriahkan 17 Agustusan, Wanita-Wanita Seksi Berseragam SMA Ini Ternyata...

Parade waria di Bali (foto: Facebook)

Selalu ada yang menarik menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus nanti. Seperti lomba gerak jalan yang diikuti oleh sekelompok wanita seksi berseragam SMA di Bali ini.

Pertama kali melihat, mungkin kaum pria akan gagal fokus dan salah kaprah menilai kelompok 'siswi SMA' yang mengikuti lomba gerak jalan tersebut. Gadis-gadis SMA ini bukan siswi ataupun gadis sungguhan, melainkan sekelompok waria atau ladyboy.

Setelah video parade kelompok waria itu diunggah ke Facebook (11/8) oleh akun bernama Krisnantara, banyak netizen yang terkecoh dan menganggap para waria itu adalah gadis sungguhan.

"Jujur aq tadinya gak tw lho klo itu waria, pahanya mulus2 banget.. beh tau gtu nonton yaa,, tp jauh.. Mantap lah," tulis komentar akun Buchy Demon'key.

Tak sedikit pula netizen perempuan yang merasa kalah cantik jika dibandingkan dengan para waria itu. Salah satunya akun Maya Lupita S, "ais aku kalah cantik hehehe."

"Ngerasa gagal jadi cewek gua," tulis akun lain bernama VhaYoung Selamanya.

Namun tak sedikit pula yang mengkritik gerak jalan yang diikuti oleh kelompok waria itu karena dianggap melanggar norma agama dan kesopanan.

"Secara tidak d sadari itu sdang kampanye lgbt," tulis komentar akun Rezzank Elmuslim Nurhakim.

"Ini sama sekali tidak cocok,, di peragakan,,Merusak nama Bali Kita,,Lembaga Pendidikan Indonesia," tulis akun Satria Wibawa.

Video ini diketahui diambil di daerah Singaraja, Bali. Menurut keterangan salah seorang netizen, parade waria menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia memang selalu diadakan setiap tahunnya, namun baru kali ini tercium publik.

X