Komik Menyentuh Hati Pesan-Pesan Anak Untuk Orang Tuanya

Perhatian orang tua kepada kita saat masih kecil benar-benar luar biasa. Orang tua akan selalu menjaga, melindungi, mengurus dan mencintai anaknya dengan sepenuh hati. Apapun akan mereka lakukan demi membuat anaknya nyaman dan bahagia.

Baru-baru ini, blog First Smile merilis komik yang menceritakan pesan-pesan mengharukan seorang anak kepada orang tuanya. Komik ini bercerita tentang seseorang yang teringat dengan masa-masa kecilnya dulu saat kasih sayang yang diberikan orang tuanya begitu melimpah.

Ketika tumbuh dewasa dan sudah menikah, anak itu semakin rindu dengan masa kecilnya tapi ia sadar tidak akan bisa selamanya kecil. Yang dirindukan anak ini hanyalah perhatian dari orang tuanya yang hanya diberikan ketika kecil dulu. Saat sudah dewasa dan mandiri, perhatian seperti itu tidak akan bisa didapatkan lagi.

Momen seperti ini pasti pernah Anda alami!


Kamu terkadang suka menangis dan membuat ibu khawatir. Di saat bersamaan, kamu juga tidak ingin sendirian dan selalu ingin ditemani oleh ayah.


Kamu akan rindu dengan momen tidur di tengah-tengah ibu dan ayah kamu.


Ayah selalu melakukan apa saja demi membuat anaknya nyaman.


Anda selalu mengingat dan berharap momen-momen indah ini terulang kembali.

Hingga suatu hari, Ibu, Ayah! Aku sadar tidak akan selalu kecil, dan kasih sayang yang kalian berikan kepadaku tidak bisa terulang lagi meski aku sangat mengharapkannya.

Thanks for everything Mom and Dad, aku sadar kalian tidak akan selamanya di dekatku, aku sudah tumbuh dewasa dan sekarang giliranku untuk membahagikan dan menjaga kalian.

Sumber: Brightside.me/First Smile
Photo Credit: Frist Smile
X