Klaim Punya Keajaiban, Pastor Ini Malah Membuat Seorang Wanita Tewas

Seorang pastor di Afrika membuat seorang wanita meninggal setelah melakukan aksi anehnya (foto: Odditycentral)

Seorang wanita harus kehilangan nyawanya setelah upaya keajaiban yang dilakukan seorang pastor gagal total. Kejadian itu terjadi di sebuah Gereja Mount Zion, di Polokwane, Provinsi Limpopo, Afrika Selatan.

Pastor bernama Lethebo Rabalango itu berniat ingin menunjukkan kemampuannya bahwa ia benar-benar memiliki keajaiban. Untuk membuktikannya, ia mengundang seorang wanita untuk menjadi bagian dari aksinya.

Wanita itu diminta berbaring di lantai dan kemudian menempatkan speaker besar di atas tubuh wanita tersebut. Parahnya lagi, Lethebo duduk di atas speaker itu dan semakin menambah beban yang harus ditanggung wanita malang itu.

Dalam salah satu foto yang diperoleh media lokal, pastor kontroversial itu terlihat duduk nyaman di atas speaker yang menimpa wanita tersebut. Sepanjang cobaan, pastor itu memberikan mikrofon kepada wanita itu untuk berbicara, tapi anehnya ia tidak bergerak dan diam saja.

(foto: Odditycentral)

Setelah limat menit, sang pastor berserta rekannya mengangkat speaker dari atas tubuh wanita itu dan ia baru sadar bahwa wanita tersebut sudah tidak sadarkan diri.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu sempat sadar kembali setelah diberi pertolongan pertama. Namun ia mengeluh kesakitan karena tulang rusuknya patah. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut laporan Jacaranda FM, stasiun radio independen di Afrika Selatan, mengatakan kalau wanita tersebut meninggal karena pendarahan internal yang parah.

Lebih buruknya lagi, reaksi Lethebo terhadap kematian wanita yang jadi korban percobaannya. Ia mengatakan kalau wanita tersebut memiliki keyakinan yang kecil sehingga tak mampu melaksanakan tugas sekecil itu.

Para pendeta di Afrika memang terkenal suka menyuruh pengikutnya untuk melakukan hal-hal aneh. Seperti memakan rumput, rambut manusia, atau menjual pena.

Sumber: Odditycentral
X