Kisah Pria Jahat Yang Menyelamatkan Nyawa Banyak Orang Saat Meninggal


Setiap manusia pasti memiliki sisi baik dalam dirinya, sekali pun itu untuk orang yang dikenal sangat jahat. Seperti pria bernama Coleman Sweenay ini yang dikenal memiliki sikap yang sangat buruk kepada orang lain.

Dia adalah orang yang dikenal masyarakat sebagai orang paling buruk yang pernah hidup. Ia memberikan rokok kepada anak-anak, mudah marah-marah, punya prilaku tak baik kepada orang lain. Tak heran jika Coleman tidak punya teman dan banyak sekali orang yang membencinya.

Tapi kadang-kadang, pria yang dikenal jahat masih menyimpan kebaikan dalam hatinya yang bahkan tidak dimiliki oleh orang baik pada umumnya.

Ketika Coleman berdebat dengan seorang pelayan restoran, tiba-tiba ia pingsan. Dia meninggal karena aneurisma otak. Tapi ia melakukan sesuatu yang menyentuh hati sebelum meninggal.

Pelayan yang tadi berdebat dengan Coleman secara tak sengaja menemukan kartu yang menunjukkan Coleman terdaftar sebagai pendonor organ tubuh. Ketika ia meninggal, organ tubuhnya disumbangkan dan menyelamatkan nyawa beberapa orang.

Hatinya disumbangkan kepada seorang ayah yang memiliki dua anak. Jantungnya disumbangkan kepada seorang guru, dan urat dagingnya disumbangkan kepada seorang pria yang tadinya tidak bisa berjalan jadi bisa berjalan lagi.

Kisah Coleman diabadikan dalam sebuah film pendek yang terinspirasi dari cerita pelayan bernama Sarah Waitress yang dulu pernah berdebat dengan Coleman.


Sumber: Viral4real
X