Keukeuh, Wanita Muda Ini Kalim Pernah Diperkosa Pokemon

(foto: Nextshark)

Seorang wanita muda yang sudah menikah asal Rusia mengajukan keluhan resmi kepada polisi setempat bahwa ia telah diperkosa oleh Pokemon.

Menurut korban yang tak disebutkan namanya itu, seperti dilansir Nextshark, mengatakan serangan itu terjadi di dalam kamar apartemennya di Moskow. Polisi mengatakan wanita itu tertidur saat sedang bermain Pokemon Go.

Ia melaporkan menemukan Pokemon raksasa tergeletak di atas tubuhnya saat ia terbangun. Mengejutkannya lagi, ia mengklaim monster Pokmeon itu kemudian memperkosanya.

Kemudian ia menambahkan Pokemon itu tiba-tiba menghilang saat ia melompat dari tempat tidurnya. Bahkan aplikasi Pokemon Go yang dimiliki wanita tersebut masih mendeteksi keberadaan Pokemon yang sudah memperkosanya.

Ia kemudian membangunkan suaminya yang sedang tertidur dan mengatakan apa yang telah terjadi. Namun sang suami menolak percaya dengan ceritanya dan malah menyarankannya untuk pergi ke psikiater.

Polisi juga menolak percaya dengan laporan wanita tersebut. Kesal tidak ada yang percaya, wanita itu pun pergi ke paranormal. Sayangnya, paranormal juga tidak mampu. Hingga akhirnya ia menuruti saran suaminya untuk pergi ke psikiater.
X