Kejam, Suami Potong Jari Tangan Istrinya Karena Tak Kunjung Hamil

Jackline Mwende (foto: Daily Mail)

Setelah tujuh tajun menjalin bahtera rumah tangga, kedua pasangan asal Kenya ini tak kunjung memiliki anak. Saking kesalnya, sang suami Stephen Ngila secara brutal memotong semua jari tangan istrinya Jackline Mwende yang di lakukan di rumahnya sendiri.

Padahal pokok permasalahan bukan ada pada Mwende, melainkan pada Stephen yang diketahui memiliki masalah kesuburan. Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (3/8), paramedis mengatakan kepada Stephen tahun lalu bahwa masalah kesuburan nya bisa diperbaiki dengan pengobatan, tetapi Stephen tidak melakukanya dengan baik.

(foto: Daily Mail)

Mereka sempat berpisah selama tiga bulan, namun Stephen tiba-tiba kembali ke rumah istrinya dan melakukan hal yang tidak manusiawi terhadap istrinya sendiri.

Sebelumnya Mwende (27), juga memiliki luka yang amat mengerikan di kepalanya karena perbuatan suaminya yang kerap menyiksa Mwende tiada henti. Kasus ini telah memicu banyak kemarahan di Kenya. Hingga akhirnya tim The Nation datang ke kediaman Mwende.

"Dia pindah dari rumah kami tiga bulan yang lalu dan kembali pada hari Minggu 24 Juli sekitar jam 20:30. Ketika saya membuka pintu, ia berkata 'hari ini adalah hari terakhir kami' sebari menebas (jari tangan) saya dengan panga (sejenis parang)," ujar Jakline Mwende.

Mwende berharap suami nya mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatanya itu. "Ia tak punya perasaan dan ia ingin membunuh saya, meskipun cinta saya hanya untuk dia," tambahnya.

Ya ampun tega sekali pria ini sampai melakukan hal sadis seperti itu kepada istrinya sendiri. Pantas saja namanya Stephen Ngila, coba huruf "N" pada nama belakangnya dihilangkan. Cocok!
X