Kejam, Ayah Pukul Anaknya Yang Masih Kecil Dengan Potongan Kayu

Seorang ayah memukul anaknya dengan potongan kayu besar (foto: Facebook)

Kekerasan bukan solusi bagi orang tua agar anaknya bisa disiplin. Melakukan tindakan kekerasan kepada anak yang masih kecil bisa menghancurkan mental dan kepribadian anak sehingga bisa membuat mereka frustasi.

Namun apa yang dilakukan seorang ayah ini untuk mendisiplinkan anaknya yang masih kecil terbilang sangat kejam. Bagaimana tidak, ia tega memukul anaknya berulangkali dengan menggunakan potongan kayu besar.

Video kekerasan ini pertama kali diunggah oleh seorang pengguna Facebook bernama Janer Andal Ma Alyziel yang kebetulan menyaksikan sendiri bagaimana anak kecil itu dipukul dengan kejam oleh ayahnya.

Dalam video tersebut, terdengar jelas anak berusia sekitar empat atau lima tahun menangis histeris ketika ayahnya terus memukulinya dengan kejam. Anak itu terlihat meminta pertolongan pada ibunya, tapi diabaikan.

Janer menganggap cara yang dilakukan pria itu untuk mendisiplinkan anaknya sangat salah. Ia berencana melaporkan pria tersebut kepada pihak berwenang atas kekerasan yang dilakukan terhadap anaknya sendiri.

Menurut Viral4real, pria pelaku kekerasan tersebut diidentifikasi sebagai Aladin Callos. Sementara video tersebut diyakini diambil di Filipina.

X