Jadi Cantik Itu Tak Seindah Yang Kamu Bayangkan, Ini Buktinya Ladies!

Ilustrasi wanita cantik (foto: Shutterstock)

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah cantik, tubuh langsing dan seksi seperti artis atau model. Memiliki wajah cantik dianggap bisa membuat perempuan tampil percaya diri dan dikagumi oleh banyak orang, khsusnya pria.

Bagi perempuan yang merasa dirinya kurang cantik, mungkin mereka selalu berpikir bahwa punya wajah cantik itu sangat indah karena bakalan banyak pria tampan yang mendekatinya. Ladies, perlu kamu ketahui, memiliki wajah cantik belum tentu mendatangkan hujan berkah buat kamu, malahan kecantikan bisa membawakan petaka.

Tidak percaya Ladies? Berikut beberapa bukti bahwa jadi cantik itu tak seindah yang kamu bayangkan. Setelah mengetahuinya, kamu pasti bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Tuhan.

Risiko jadi korban pemerkosaan lebih besar

Wanita cantik memiliki risiko yang lebih besar jadi korban pemerkosaan ketimbang wanita yang kurang cantik. Pasalnya, pria hidung belang biasanya selalu tertarik kepada wanita cantik untuk dijadikan mangsanya. Buktinya, banyak sekali kejadian di luar sana di mana wanita cantik jadi korban pemerkosaan.

Bakal lebih sering disakiti

Ladies, ingat semakin cantik wajah kamu, semakin banyak pula pria yang mencoba mendekati kamu. Namun, kecantikan tidak memberikan jaminan bahwa kamu akan mendapat pria sejati yang akan mencintaimu selamanya. Pria biasanya suka cari sensasi dengan gunta-ganti pasangan yang cantik. Disitulah, kamu akan jadi wanita paling banyak disakiti oleh pria.

Banyak uang yang dikeluarkan untuk biaya perawatan kecantikanmu

Perempuan yang memiliki wajah pas-pasan cenderung tidak mengeluarkan biaya yang besar dalam hal perawatan kecantikan, seperti penggunaan produk kosmetik. Berbeda dengan wanita cantik yang selalu resah jika wajahnya tidak memakai make up.

Wanita cantik biasanya menghabiskan uang yang tak sedikit hanya untuk sekedar perawatan wajahnya agar terlihat tetap cantik.

Terbawa pergaulan yang tidak baik

Wanita cantik yang pondasi imannya kurang kuat, cenderung terjerumus ke dalam pergaulan yang tidak baik. Pasalnya, pria yang tidak baik-baik akan leluasa mendekati wanita cantik yang agak sedikit nakal. Kemudian mulai melakukan pergaulan yang tidak benar.
X