Heboh, Di Tiongkok Ada Pertunjukan Penari Panas Saat Pemakaman

Penari panas di upacara pemakaman (foto: Express.co.uk)

Tiongkok memang dipenuhi hal-hal aneh dan tak lazim. Kali ini beredar kabar yang menghebohkan masyarakat di mana ada pertunjukan penari panas selama upacara pemakaman.

Pemerintah bahkan harus turun bukit untuk menghentikan tren tak senonoh ini. Pasalnya, adegan tarian panas itu dilakukan di pinggir peti mayat di depan banyak orang yang melayat.

Dalam sebuah video yang beredar di internet, para penari panas itu terlihat mengenakan lingrie dan sepatu bot kulit setinggi lutut dalam upacara pemakaman seorang pria bernama Jian. Aksi yang bertentangan dengan norma sosial itu dilakukan dalam rangka memberikan hadiah terakhir kepada yang meninggal.

(foto: Express.co.uk)

Salah seorang penari bahkan ada yang melepaskan bra-nya di depan banyak orang, termasuk anak-anak di bawah umur. Upaya ini dilakukan agar banyak orang yang hadir dalam upacara pemakaman Jian.

Kementerian Kebudayaan telah berusaha untuk menghentikan pertunjukan erotis dalam upacara pemakaman karena dianggap tidak sesuai norma yang berlaku di masyarakat.

Tahun lalu saja, pihak berwajib menemukan enam penari panas dalam sebuah pemakaman. Pihak keluarga pun dikenakan sanksi berupa denda sebesar Rp 131 juta.

Sumber: Express.co.uk
X