Heboh, Beredar Foto Harga Rokok Ratusan Ribu Per Bungkus

Harga rokok naik selangit (foto: Facebook via Tribunnews.com)

Belakang ini memang sedang gempar soal wacana kenaikan harga rokok sampai Rp 50 ribu per bungkus. Kabar ini adalah mimpi indah bagi yang anti-rokok, tapi mimpi buruk bagi para pecandu rokok.

Nah, baru-baru ini beredar foto mengejutkan yang menunjukkan harga rokok naik berkali-kali lipat di sebuah minimarket. Foto ini pun langsung jadi viral di Facebook karena dalam foto tersebut terpampang jelas harga rokok per bungkus ada yang mencapai ratusan ribu rupiah.

Misalnya rokok Malboro isi 20 batang yang normalnya memiliki harga Rp 20 ribu di pasaran, sekarang naik drastis menjadi Rp 122.500. Kemudian ada Sampoerna Mild yang biasanya memiliki harga Rp 19 ribu jadi naik sebesar Rp 113.750.

(foto: Facebook via Tribunnews.com)

Lalu ada Class Mild yang harga per bungkusnya menjadi Rp 67.500. Rokok Gudang Garam Filter pun juga naik tajam jadi Rp 59.000 per bungkus.

Sontak, foto ini membuat para perokok terkejut dan menganggapnya sebagai mimpi buruk. Namun belum dipastikan apakah harga roko dalam foto tersebut benar-benar sungguhan atau rekayasa.

Pasalnya, sejauh ini harga rokok di warung atau minimarket masih memiliki harga normal, belum naik tajam seperti itu.
X