Gebetan Tak Kunjung Datang, Pria Ini Rela Nunggu Di Bandara Selama 10 Hari

Peter Cirk (foto: Odditycentral)

Apa pun akan dilakukan seorang pria jika sudah dimabuk cinta, walaupun itu harus menunggu sampai akhir dunia. Seperti yang dilakukan pria asal Belanda ini yang rela menunggu gebetan (calon pacar) di bandara selama 10 hari lamanya.

Pria bernama Peter Cirk (41) itu baru-baru ini dirawat di rumah sakit lantaran ia menghabiskan 10 hari di Bandara Changsha, China, menunggu gadis Cina yang ia jumpai di media sosial. Sayangnya, sang gebetan tak kunjung datang juga.

Dua bulan lalu, Peter mulai mengenal gadis asal China itu yang diketahui bernama Zhang di media sosial. Walau berkomunikasi lewat media sosial, Peter merasa cocok dengan gadis pujaan hatinya, sampai akhirnya ia rela terbang sejauh 4.500 mil agar bisa bertemu dengannya secara langsung.

(foto: Odditycentral)

Wanita tersebut mengatakan akan datang, bahkan ia menunjukkan foto kertas perjalanan. Namun sesampainya di Bandara Changsa, Peter tak melihat gadis yang ingin ia jumpai.

Peter tak pergi begitu saja, ia sempat menunggu selama beberapa saat. Karena sudah terlanjur lama Zhang tidak datang, Peter pun memutuskan untuk menunggunya di bandara. Hari demi hari ia lalui, wanita pujaan hatinya tak kunjung datang juga. Tapi ia tidak kehilangan harapan dan terus menunggu gebetannya sambil duduk di kursi.

Zhang (foto: Odditycentral)

Setelah 10 hari menunggu di bandara, kondisi kesehatan Peter pun menurun dan ia harus di rawat di rumah sakit karena kelelahan.

Mendengar kabar ini, wartawan China dengan cepat dapat menghubungi Zhang. Ketika ditanya kenapa tidak datang menemui Peter, Zhang mengatakan bahwa suatu hari Peter mengirimkan foto tiket peawat untuk pergi ke China dan Zhang menganggapnya lelucon.

Zhang menambahkan bahwa Peter tidak menghubunginya setelah itu. Dan ternyata Peter tidak memeriksa pesannya dan ia tidak tahu bahwa Zhang sedang pergi ke luar kota untuk melakukan operasi plastik

(foto: Odditycentral)

Ia berjanji akan menemui Peter di Belanda setelah operasi plastiknya selesai dan ingin melanjutkan hubungan asmara mereka.

Sementara itu, Peter telah kembali ke Belanda dan tidak diketahui apakah ia akan menerima Zhang setelah di PHP-in seperti ini,

Sumber: Odditycentral
X