Foto Pikachu Di Depan Cermin Ini Bikin Merinding, Kenapa?

(foto: Twitter)

Seorang pengguna Twitter bernama Otonashi mengunggah sebuah foto dari kejadian yang ia alami beberapa waktu lalu. Sekilas, foto yang memperlihatkan figur Pikachu di depan cermin tiga arah tersebut memang biasa saja.

(foto: Twitter)

Namun sang pemilik akun Twitter tersebut menceritakan kejanggalan yang ia alami setelah mengamati foto tersebut. Jika diperhatikan dengan seksama, pantulan figur Pikachu pada sebelah kanan berbeda arah dengan pantulan semestinya.

Pengikut Otonashi yang juga melihat foto terebut di Twitter menambahkan bahwa mereka melihat sesuatu yang aneh di cermin tengah. Pada bagian tersebut terlihat seperti mata atau siluet seseorang.

Tak sampai di situ, kejadian seram juga terus menghantui Otonashi. Saat Otonashi akan mandi, ia mendapati boneka keberuntungan miliknya terjatuh dengan sendirinya.

(foto: Twitter)

Keesokan paginya ia mendengar pecahan sebuah barang, dan saat ia mencari sumber suara tersebut, Otonashi mendapati cermin tiga arah yang ia foto telah pecah.

Masyarakat di Jepang percaya pada takhayul bahwa akan terjadi hal yang menyeramkan seperti melihat diri sendiri pada saat kematian jika seseorang melihat ke arah dua cermin atau lebih yang saling berhadapan.
X