Di Kafe Ini, Cara Pilih Menunya Bikin Pria Ngiler

(foto : bangkok.coconuts.co)

Sebuah kafe lokal di Thailand yang satu ini mengundang pro kontra dari masyarakat. Pasalnya cara milih menu di kafe ini terbilang tak senonoh.

Baan Peun Cafe, yang terletak di Sri Saket, Tahiland, berbeda dengan kafe-kafe pada umumnya. Jika biasanya menu yang disajikan tertera pada buku menu, kafe ini menyajikan menu di celemek yang dikenakan oleh pramusaji seksi.

Menu-menu tersebut digambarkan pada celemek pramusaji yang secara otomatis saat kita ingin memesan atau memilih menu, kita harus melihat bagian tubuh dari pramusaji tersebut.

(foto: bangkok.coconuts.co)

Pemilik kafe yang diketahui bernama John mengungkapkan bahwa ia memang menyewa wanita-wanita seksi untuk menarik pelanggan di hari pertama buka. Ia juga menegaskan bahwa pelanggan boleh menunjuk menu namun tak boleh menyentuh tubuh wanita-wanita tersebut.

Banyak kritik masyarakat setempat yang tak setuju dengan apa yang dilakukan John. Namun hal tersebut tak membuat John gentar untuk melanjutkan bisnis kafenya tersebut.

John juga menjelaskan bahwa usaha yang baru ia rintis tersebut terbilang sukses dan marketing yang ia pilih benar-benar jitu. Ia juga melanjutkan bahwa pengunjung kafenya kebanyakan adalah mahasiswa dan orang biasa.
X