Bukannya Ditolong, Reporter Ini Malah Mewawancarai Orang Yang Sedang Sekarat

(foto: Daily Express)

Pengguna internet dibuat geram setelah melihat seorang reporter di TV malah mewawancarai orang yang sedang sekarat setelah tertabrak mobil truk di jalan tol El Salvador, di Amerika Tengah.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu terlihat mengerang kesakitan dan berhadap ada bantuan medis yang segera datang untuk membantunya. Alih-alih memberikan bantuan, seorang reporter lokal malah mewawancarai korban yang tayang secara live di TV

Seperti dilansir Daily Express, Selasa (16/8/2016), reporter yang diketahui bekerja untuk stasiun TV Noticias itu terlihat menyodorkan mikrofon di depan wajah korban dan bertanya tentang kecelakaan yang menimpanya.

Disaat membutuhkan pertolongan medis, korban yang tampak tidak memakai baju itu malah dibombardir dengan serangkaian pertanyaan yang diajukan reporter tak berperasaan tersebut.

Walau harus menahan sakit parah, pria itu berjuang untuk menjawab pertanyaan reporter itu. "Mereka (truk) menabrak saya dan saya kesakitan," kata korban.

Reporter tersebut kemudian malah bertanya, "Apakah Anda melihat truk itu datang?"

Pria itu menjawab "Tidak," sambil mengerang kesakitan.

Mirisnya lagi, reporter itu kemudian bertanya kepada korban apakah ia ingin dibawa ke rumah sakit? Tapi korban malah menjawab tidak.

Sementara itu, korban diyakini meninggal karena mengalami luka-luka parah. Banyak orang yang mengecam apa yang dilakukan reporter tersebut karena dianggap tidak memiliki perasaan.

X