Begini Perbedaan Macet di Jakarta dan Dubai, Bikin Kamu Tercengang!


Jakarta dan Dubai sama-sama kota besar yang dihuni oleh banyak penduduk. Semakin banyak penduduk sudah pasti semakin banyak pengguna kendaraan. Semakin banyak pengguna kendaraan semakin besar pula kemacetan yang terjadi di jalanan.

Hanya saja di Dubai kemacetan tidak separah seperti di Jakarta. Tapi ketika terjadi kemacetan di jalanan Dubai, ada pemandangan yang menarik untuk dilihat. Kemacetan di Jakarta dan Dubai bagaikan bumi dan langit.

Bagaimana tidak, kemacetan di Dubai dihiasi oleh mobil-mobil sport mewah yang terlihat mengantai ke belakang. Pemandangan macet seperti ini tentunya sangat enak dilihat oleh mata, berbeda dengan di Jakarta.

Mobil sport memang sudah sangat lumrah ditemukan di Dubai. Rata-rata penduduknya hampir memiliki mobil mewah kelas menengah ke atas. Jadi, jangan heran jika berkunjung ke Dubai bakalan banyak mobil sport terparkir di sisi jalan.

Mobil di Dubai belum tentu mampu menerjang banjir, mobil di Jakarta pada kuat-kuat menerjang banjir. Jadi mobil Jakarta lebih kuat.

Something is wrong.


Sumber: Wow Menariknya
X