Bayi Lucu Dalam Foto Ini Akan Tumbuh Jadi Orang Pembawa Malapetaka

(foto: Wikipedia)

Apa yang Anda pikirkan ketika melihat foto bayi laki-laki ini? Pasti Anda berpikir bayi tersebut sangat lucu dan menggemaskan dengan potongan rambut yang unik.

Tapi ada yang salah dalam foto bayi lucu tersebut. Kesalahannya bukan terletak pada fotonya, melainkan yang jadi masalah yaitu ketika bayi dalam foto ini tumbuh dewasa. Bayi ini akan tumbuh dewasa jadi orang yang membawakan malapetaka dan penderitaan.

Dia yang awalnya menggemaskan akan berubah jadi orang yang paling ditakuti dan kejam. Wajahnya yang lucu akan berubah jadi garang dan sangar. Selain itu, ia akan jadi pemimpin yang dicap sebagai pemimpin paling kejam sepanjang masa. Lalu, akan jadi siapa bayi ini ketika tumbuh dewasa?

Percaya atau tidak, bayi lucu dalam foto ini akan tumbuh menjadi Adolf Hitler. Seperti yang diketahui, Adolf Hitler adalah pemimpin Nazi yang menyebabkan Perang Dunia II pecah.

(foto: telegraph.co.uk)

Sekitar 50 juta orang meninggal karena kebijakan Hitler yang kejam selama Perang Dunia II, termasuk 6 juta orang Yahudi dan 5 juta etnis non-Arya.

Tak hanya itu, Nazi yang berada di bawah naungan Hitler telah membuat jutaan orang di seluruh dunia menderita, terutama yang jadi musuh Nazi.

Hitler adalah sosok pemimpin yang dikenal sangat kejam dan tak segan-segan membunuh siapa saja yang berani menentang kebijakannya.

Wah, padahal Hitler sewaktu masih bayi sangat lucu dan menggemaskan. Tapi siapa sangka sosoknya yang lucu sewaktu masih bayi berubah 180 derajat menjadi kebalikannya.
X