Bangun Dari Koma, Penderita Kanker Ini Nikahi Pacarnya Di Rumah Sakit

Swift Myers menikahi kekasihnya, Abbi di rumahsakit setelah terbangun dari koma (foto: Facebook)

Setiap orang pasti ingin menikah dengan kekasihnya dan kemudian hidup bahagia membangun keluarga bersama. Tapi sayang, tak semua orang memiliki kesempatan seindah itu. Di luar sana banyak orang yang menderita penyakit parah yang kemungkinan besar hidupnya tidak akan lama lagi.

Seperti pria bernama Swift Myers ini yang diusianya masih sangat muda sudah harus berjuang melawan kanker tulang jaringan lunak. Meski sempat membaik, kondisi remaja berusia 18 tahun itu mendadak turun bulan lalu yang membuatnya koma selama sepuluh hari.

Dia dirawat di Rumah Sakit Anak di St. Francis, di Tusa. Setelah terbangun dari koma, Swift meminta kekasihnya, Abbi untuk menikahinya.

Cinta Abbi benar-benar tulus diberikan kepada Swift. Buktinya ia selalu mendampingi dan mendukung Swift berjuang melawan kanker selama dua tahun. Ketika Swift bangun dari koma, ia langsung melamar Abbi.

Dengan bantuan dari keluarga, teman, dan perawat, akhirnya keinginan Swift untuk menikahi kekasihnya terlaksana dua hari kemudian.

Pernikahan tersebut digelar di rumah sakit tempat Swift dirawat. Sama seperti pernikahan pada umumnya, banyak kerabat yang hadir untuk menyaksikan pernikahan mengharukan ini.

X