Astaga, Ratusan Orang Mengacuhkan Pria Yang Terbaring Sekarat Di Sisi Jalan

Orang sekarat di pinggir jalan diacuhkan begitu saja (foto: Metro)

Ratusan orang mengacuhkan pria yang terbaring sekarat di sisi jalan setelah jadi korban tabrak lari sebuah motor tempo di New Delhi, India.

Rekaman CCTV yang menunjukkan insiden itu pertama kali dirilis oleh Times of India. Dalam rekaman tersebut, seorang pria terlihat sedang berjalan dipinggir jalan sebelum sebuah motor tempo berkecepatan tinggi menabraknya hingga terpental.

Pengendara motor itu kemudian keluar untuk melihat keadaan korban yang ditabraknya. Bukannya menolong, pelaku malah melarikan diri dan membiarkan korban sekarat di pinggir jalan.

Mirisnya lagi, dari ratusan pejalan kaki dan pengendara yang melewat di lokasi kecelakaan, tidak ada yang mau menolong korban tabrak lari itu.

Bahkan, ada seorang pria yang menghampiri korban, bukan untuk menolong tapi malah mencuri handphone korban kemudian pergi begitu saja.

Setidaknya butuh waktu satu jam bagi layanan darurat menolong korban kecelakaan itu. Namun semuanya sudah terlambat, pria itu meninggal saat tiba di rumah sakit.

"Pria itu tertabrak tempo ngebut setelah pengendara melarikan diri dari TKP. Dia mengalami luka kritis pada bagian wajah, leher dan pendarahan di bagian dahi." ujar seorang juru bicara polisi mengatakan kepada Times of India, seperti dilansir Metro.

"Ada kemungkinan bahwa penduduk setempat tidak melihat korban atau mereka mungkin menganggapnya pemabuk atau gelandangan." tambahnya.

Korban yang diyakini memiliki sebutan Matibool itu memiliki dua pekerjaan sekaligus di ibu kota India untuk mendukung perekonomian keluarganya yang tinggal di negara bagian lain.

X