Alasan Bapak Ini Tidak Pakai Baju Saat Belanja Bikin Netizen Mewek

(foto: Facbook via Brilio.net)

Foto seorang bapak sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan tanpa menggunakan baju jadi viral di medsos. Pasalnya banyak orang yang mengira kalau pria itu adalah orang gila, padahal cerita sebenarnya bisa bikin kamu mewek.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Mas Lis tersebut memperlihatkan sang bapak sedang memilih baju untuk putri kecilnya, sementara ia terlihat tidak mengenakan baju. Foto ini diambil di sebuah pusat perbelanjaan di Semarang, Jawa Tengah.

Mas Lis sempat menanyakan kejadian yang sesungguhnya pada bapak tersebut. "Betul sekali saudaraku, sampai2 seluruh karyawan memandang kearah semua sambil menggerutu dg ucapan "hehhh itu org gilaa kok bs masuk sih", tulis Mas Lis di akun Facebook-nya, seperti dilansir Brilio.net.

Para karyawan pusat perbelanjaan tersebut berniat untuk melaporkan bapak itu ke pihak keamanan swalayan. Namun karena dorongan rasa penasaran, akhirnya Mas Lis menanyakan alasan kenapa ia tidak memakai pakaian kepada si bapak tersebut.

(foto: Facebook via Brilio.net)

Ternyata alasan si bapak tidak memakai baju bikin hati terketuk. Si bapak pernah berjanji untuk mengajak anaknya membeli pakaian di tempat mewah yang memiliki AC.

"Alhamdulillah cita2 sy terkabul pak, bahwa kalau ada rejeki sy akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-ac seperti ini pak," lanjut Mas Lis di postingan Facebook.

Bapak tersebut juga menjelaskan alasannya mengapa ia harus melepaskan baju yang dikenankannya. Ternyata, saat datang ke swalayan si anak hanya memakai kaus dalam sehingga puteri kecilnya merasa kedinginan.

Bapak itu pun melepaskan bajunya dan kemudian memakaikannya ke tubuh putrinya agar tidak kedingingan.

Para pengguna media sosial mengaku sangat terharu atas apa yang telah dilakukan bapak itu terhadap putrinya. Bahkan tak sedikit netizen yang sampai meneteskan air mata mendengar kisah bapak ini.

"Nggak bisa ngga nangis aku," tulis komentar akun Zugenk Arifai.

Hingga saat ini, postingan itu terlah telah dibagikan lebih dari 3000 kali.
X