7 Video Klip K-Pop Paling Kelam Dan Menyeramkan

(foto : k-drama.ru)

Jika biasanya video klip lagu-lagu K-Pop bernuansa ceria atau sendu, berbeda dengan beberapa video klip lagu-lagu ini yang dianggap kelam dan meyeramkan. Kebanyakan diantaranya memilih warna gelap dengan nuansa gothic yang kental.

Pantas saja jika beberapa video klip K-Pop ini dianggap yang paling kelam dan menyeramkan dibandingkan video klip lainnya. Tak hanya video klipnya saja, lagunya juga memiliki melodi yang menakutkan. Bahkan, yang melihatn dan mendengarya saja bisa ikut merinding ketakutan.

Langsung saja, berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun tujuh video klip K-Pop paling kelam dan menyeramkan. Berani melihatnya saat malam hari?

7. B2ST - Shadow

(foto : kpopthroughmyeyes.wordpress.com)

Dalam video klip lagu boygrup asuhan Cube Entertainment ini memperlihatkan ular, tarantula, make up ala tengkorak dan menampilkan mata salah satu personilnya, Junghyun, yang mnyeramkan.

Bukan hanya video klipnya, lagunya melodi dari lagu Shadow ini juga dianggap seperti menghantui pendengarnya.

6. Leesang - Ballerino

(foto : blog.ningin.com)

Awal melihat video klip yang satu ini mungkin sedikit membingungkan, namun setelah melihatnya sampai selesai, banyak yang merasa merinding dan membuat bulu kuduk berdiri.

5. Lee Jung Hyun - V

(foto : mwave.com.au)

Video klip milik Lee Jung Hyun ini menceritakan seorang hantu pengantin wanita yang membantu seorang pria menemukan rumah sang pengantin setelah mengalami kecelakaan mobil di hutan. Merasa memiliki teman, hantu pengantin wanita itu pun tak ingin melepaskan pria tersebut.

4. G-Dragon - Coup D'etat 

(foto : owning-my-truth.com)

Satu lagu video klip G-Dragon yang kelam, dalam video klip ini menampilkan simbol-simbol misterius, menyeramkan dan membingungkan. Ada adegan dimana G-Dragon berpakaian putih namun mencat mukanya dengan hitam.

Beberapa adegan juga dinilai seperti menampilkan penampakan iblis. Settingan tempatnya memang sedikit aneh dan mengerikan. Ada juga adegan dimana G-Dragon menjadi budak dan berganti kulit untuk melakukan kudeta.

3. Sunny Hill - Pray

(foto : k-drama.ru)

Meski tidak menampilkan hantu atau adegan sadis, video klip ini dianggap menyeramkan karena menampilkan cerita dan karakternya yang aneh dan mengerikan. Dalam video klip ini ada seorang makhluk buruk rupa yang kesepian dan hidup di tahanan.

Makhluk itu ingin merasakan hidup bebas dan normal yang kemudian mengikuti seorang gadis cantik. Namun sayang, gadis tersebut menjebaknya dan menjadikan makhluk tersebut percobaan oleh seorang dokter.

2. Bigbang - Monster

(foto : dinoseoul.com)

Grup yang digawangi oleh G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri ini sebenarnya ingin menyampaikan bahwa mereka bukanlah monster yang jahat. Namun, dalam video klipnya, para member Bigbang berdandan seperti mutan yang cukup aneh.

Ada adegan dimana G-Dragon berambut merah dan bertanduk hingga Taeyang yang berdandan seperti Hell Boy.

1. VIXX - Voodoo Doll

(foto: youtube.com)

Dari judulnya saja sudah terdengar seram. Belum lagi dalam video klipnya ada adegan dimana pisau yang menyayat kulit, jarum yang menyayat kulit, staples di mata hingga bola mata di dalam toples.
X