5 Kasus Ketika Film Dewasa Tak Sengaja Diputar Di Muka Umum

(foto: Scoop Whoop)

Industri film khusus dewasa semakin berkembang saja setiap harinya. Tak heran jika muncul anggapan kalau nonton film dewasa wajar-wajar saja selama tidak menyalahi aturan.

Namun dalam beberapa kasus ada kejadian di mana film dewasa secara tak sengaja diputar di layar besar atau billboard yang ditonton oleh banyak orang yang lewat. Insiden memalukan seperti ini bisa terjadi karena ada kesalahan dari oknum yang sedang asyik nonton film tak senonoh.

Sayangnya, oknum tersebut tidak tahu kalau komputer tempat mereka nonton film dewasa terhubung dengan billboard yang pada akhirnya membawakan bencana besar kepada siapa saja yang melihatnya.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun lima kasus ketika film dewasa secara tak sengaja diputar di depan umum, seperti dilansir dari Scoop Whoop.

5. Film dewasa di billboard sebuah toko

(foto: Scoop Whoop)

Beberapa waktu lalu, seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah foto mengejutkan yang menunjukkan seseorang sengaja memutar film dewasa di billboard sebuah toko di kota Pune, India. Akibatnya, lalu lintas jadi macet seketika. Mungkin pada nonton bareng.

4. Pasien rumah sakit dimanjakan nonton film dewasa di layar billboard

(foto: Scoop Whoop)

Insiden memalukan ini terjadi di Mudnajiang, China, ketika orang yang mengontrol layar billboard asyik nonton film begitu. Sayangnya, ia tak tahu kabel komputernya masih terhubung dengan layar billboard.

Banyak wanita dan anak-anak yang melihat film memalukan ini. Belum lagi, layar billboard tersebut menghadap ke sebuah rumah sakit di mana banyak pasien yang melihatnya.

3. Nonton film dewasa sambil mengemudi

(foto: Scoop Whoop)

Seorang pria bernama Igor Blinnikov meretas layar billboard di sebuah jalan raya di Moskow, Rusia, untuk menayangkan film tak senonoh. Akibatnya pengendara mobil yang lewat dimanjakan dengan nonton film layar lebar. Beruntung saja tidak ada kecalakaan yang terjadi.

2. Olahraga mata di Bandar Udara di Lisboa

(foto: Scoop Whoop)

Turis di bandar udara di Lisboa, Portugal, dibuat terkejut ketika melihat film dewasa diputar di layar TV yang besar saat sedang mengumpulkan barang-barang mereka.

1. Ketika shopping ada diskon besarnya

(foto: Scoop Whoop)

Film tak senonoh tak sengaja diputar di layar lebar di tengah-tengah sebuah pusat perbelanjaan di China. Insiden ini terjadi karena kesalahan dua orang stat. Kedua staf itu dilaporkan sudah dipecat atas insiden ini.
X