4 Penampakan Putri Duyung Paling Nyata

Putri Duyung terdampar di pantai Hawaii (foto: youtube.com)

Putri duyung adalah makhluk mitos yang memiliki setengah tubuh manusia dari kepala sampai pinggang, sementara setengah tubuh lainnya menyerupai ikan.

Banyak orang yang tidak percaya kalau putri duyung itu ada karena belum ada bukti nyata tetang keberadaan mereka. Mungkin makhluk mitos ini hanya ada dalam film saja, sementara di dunia nyata putri duyung itu tidak ada.

Namun bagaimana reaksi Anda setelah melihat foto-foto yang menunjukkan penampakan putri duyung ini? Foto-foto ini diyakini asli alias bukan hasil rekayasa. Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun foto-foto penampakan putri duyung paling nyata yang pernah ditemukan.

4. Putri Duyung di Hawaii

(foto: blogspot.com)

Beberapa foto amatir menunjukkan sosok makhluk misterius terdampar di pesisir pantai di Hawaii. Yang menarik, bagian kepala makhluk ini menyerupai wajah seorang perempuan. Sementara dari pinggang sampai kakinya seperti ikan. Apakah ini putri duyung?

(foto: blogspot.com)

3. Putri Duyung di Malaysia

(foto: wordpress.com)

Berita putri duyung terdampar di Teluk Bahang, Malaysia, sempat heboh pada tahun 2006 silam. Akan tetapi, wujud putri duyung yang satu ini memiliki wajah yang mengerikan, berbeda dengan putri duyung seperti dalam mitos yang memiliki wajah cantik dan menawan.

Tak heran jika banyak orang yang menduga kalau makhluk ini adalah alien menyerupai putri duyung yang terdampar di pantai. Namun setelah ditelurusi lebih lanjut, ternyata makhluk ini merupakan hasil karya seorang seniman pahat bernama Juan Caba.

2. Putri Duyung di Israel

(foto: youtube.com)

Sebuah video yang diunggah ke YouTube memperlihatkan sosok yang diduga putri duyung sedang berjemur di sebuah batu karang di laut Israel. Dalam video trsebut tampak jelas putri duyung itu memiliki setengah tubuh manusia dan setengah tubuh ikan sebelum akhirnya kembali ke lautan.

Lihat videonya di sini.

1. Penampakan Putri Duyung di Dasar Laut

(foto: Animal Planet)

Pada tahun 2013, Animal Planet merilis sebuah video yang memperlihatkan penemuan putri duyung selama melakukan eksplorasi di laut dalam.

Saat kapal selam sedang berada di dalam laut, tiba-tiba kapal selam tersebut menabrak sesuatu. Mengejutkannya lagi, makhluk itu menunjukkan tangannya yang menyerupai manusia, hanya saja memiliki sirip di setiap jarinya seperti katak.

(foto: Animal Planet)

Ketika itu pula, makhluk itu menunjukkan wajahnya yang juga mirip manusia dengan wujud yang menyeramkan.
X