4 Kesalahan Pria Yang Sulit Dimaafkan Oleh Wanita

(foto: wandm.com)

Wanita adalah makhluk lembut yang tak mau disakiti, dibohongi atau dikhianati. Namun wanita juga makhluk berperasaan yang selalu memberikan kata maaf kepada pria yang pernah menyakitinya.

Akan tetapi ada kalanya seorang perempuan sulit memaafkan sesuatu atas apa yang telah diperbuat pria kepadanya. Bahkan, cukup mustahil bagi wanita untuk bisa memaafkan beberapa kesalahan yang dilakukan pria.

Kira-kira apa sih kesalahan pria yang bisa membuat wanita sulit mengeluarkan kata maaf? Khusus buat kaum pria, jangan coba-coba melakukan kesalahan ini yah!

4. Perselingkuhan

Jika setiap wanita ditanya, siapa sih wanita yang mau disekutukan? Pasti semua perempuan menolak keras perselingkuhan. Ketika wanita sudah memberikan cintanya kepada seorang pria, tapi pria itu main-main di balik layar dan menduakan cintanya, saat itulah hati seorang wanita seperti disayat oleh pisau tajam secara perlahan. Sulit sekali bagi wanita untuk memaafkan pria yang ketahuan selingkuh.

3. Melakukan kekerasan

Pria tidak boleh bermain fisik dengan wanita. Jika itu sampai terjadi, hal itu bisa menyakiti perasaan wanita dan menganggap kamu orang yang jahat dan tidak sayang kepadanya. Tak heran jika si dia enggan memaafkan kamu karena takut diperlakukan lebih kasar lagi.

2. Berbohong

Tergantung dari kadar kebohongannya, perempuan bisa sulit sekali memaafkan kamu jika kamu sudah berbohong dalam dosis yang lumayan berat. Emangnya siapa sih wanita yang mau dibohongi?

1. Lupa hari penting

Hati-hati nih pria jika kamu lupa hari penting kekasih kamu. Bisa-bisa kamu ditelantarin sama si dia. Jangan sampai kamu lupa hari penting yang berkaitan dengan si dia, seperti hari ulang tahunnya atau aniv.
X