4 Hal Mengerikan Ini Biasanya Dialami Tukang Selingkuh


Fenomena selingkuh sudah menjadi hal lumrah dalam suatu hubungan asmara. Ketidakpuasan dengan sang kekasih, membuat seseorang berpaling ke orang lain dan menduakan cintanya.

Bagi yang diselingkuhi tentu hal itu sangat menyakitkan seperti disayat ribuan pisau. Tapi bagi yang selingkuh, biasanya mereka merasa asyik dan aman-aman saja. Namun asalkan kalian tahu, orang yang suka selingkuh ujung-ujungnya pasti buntung.

Sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, pasti akan tercium juga baunya. Nah, pepatah itu sangat cocok buat yang doyan selingkuh. Pada awalnya memang nikmat, tapi hati-hati, hal-hal mengerikan bisa terjadi kepada yang hobi selingkuh.

4. Jadi sasaran amukan

Tukang selingkuh sudah pasti menyelingkuhi orang lain yang sudah punya pasangan. Ketika perselingkuhan mulai tercium, hati-hati kamu bisa jadi sasaran amukan orang yang kekasihnya Anda selingkuhi. Masih mending dikeroyok hingga bonyok, bagaimana jika dijadikan sasaran pembunuhan?

3. Terkena serangan jantung

Orang yang suka selingkuh pasti kesehariannya dipenuhi rasa takut akan ketahuan perihal perselingkuhannya. Karena terus menerus memikirkan hal tersebut, akhirnya bisa berujung depresei, setelah depresei bisa berujung penyakit jantung. Orang yang suka selingkuh juga cenderung tekanan darahnya tinggi karena pikirannya dipenuhi rasa cemas.

2. Tertular penyakit AIDS

Orang yang tidak setia terhadap pasangannya memiliki risiko lebih besar terkena HIV/AIDS karena mereka seenaknya berhubungan dengan siapa saja. Setelah tertular HIV, kemudian akan dibawa ke rumah, ditularkan ke istri, dan nurun sampai ke anak. Jika sudah begitu, mau bagaimana lagi?

1. Dikucilkan

Pada awal-awal perselingkuhan, biasanya tukang selingkuh suka merasa aman dan tentram. Tapi setelah ketahuan, kamu akan diusir dan ditinggalkan. Keluarga kamu mungkin juga akan mengucilkanmu, selingkuhan malah berhianat karena cuma memanfaatin kamu. Di situ kamu tinggal meratapi penyesalan.
X