Wow, Kakek Ini Jadi Bintang Film Dewasa Tertua Di Dunia

Shigeo Tokuda

Industri film dewasa di Jepang memang menjadi topik pembicaraan yang menarik. Beberap waktu lalu saja sempat beredar kabar bahwa industri film dewasa di Jepang kekurangan pemain laki-laki. Beberapa faktor menyebabkan pemeran laki-laki banyak yang berhenti.

Namun lain lagi dengan kakek bernama Shigeo Tokuda ini, di usianya yang sudah hampir menginjak 82 tahun, ia masih kekeuh bergelut di industri film dewasa Jepang. Tapi Tokuda mulai berkarir sebagai bintang dewasa sejak ia berusia 60 tahun setelah pensiun dari pekerjaannya sebagai agen travel.


"Aku pensiun dan aku tidak punya sesuatu yang harus dilakukan," kata Tokuda. Karena hal itu, ia mulai melakukan karir keduanya, yaitu sebagai bintang film dewasa.

Awalnya, Tokuda berniat membeli video film dewasa langsung dari rumah produksinya. Kebetulan, ia berkenalan dengan seorang sutradara film dewasa. Ia mendapat tawaran dari sutradara tersebut, dan Tokuda pun tertarik.


Dilansir Wikipedia, sejak tahun 2008, Tokuda tercatat sudah membintangi lebih dari 350 film dewasa. Bahkan ia disebut superstar oleh salah satu rumah produksi film dewasa.

Wah, gagah sekali yah kakek Tokuda. Meski usianya sudah tua, tapi ia tetap berani bergulat di industri yang lumayan menguras tenaga.
X