Video Heroik Ibu Tikus Menyelamatkan Bayinya Dari Ular

Ibu tikus vs ular (Foto: Metro)

Tikus berada di bawah ular dalam rantai makanan. Namun siapa sangka, seekor ibu tikus mampu membuat seekor ular ketakutan gara-gara memangsa anaknya.

Dalam sebuah cuplikan video menakjubkan yang diambil di pinggiran jalan, menunjukkan aksi heroik seekor ibu tikus berusaha keras menyelamatkan bayinya yang nyaris saja jadi makan siang seekor ular. Tanpa rasa takut, ibu tikus itu melawan ular tersebut dengan sepenuh tenaga.

Ia dengan berani mengejar ular yang membawa bayinya di mulutnya. Untuk menyelamatkan anaknya, ibu tikus itu terlihat beberapa kali mengincar bagian ekor ular tersebut. Anehnya, ular itu tidak berani melawan sang ibu tikus dan malah kabur ketakutan.

(Foto: Screenshoot)

Sementara bayi tikus tersebut dilepaskan kembali dan terlihat tergeletak di jalan. Geram, ibu tikus itu terlihat mengejar ular tersebut sampai akhirnya ia kembali ke jalanan untuk membawa anaknya.

Sang bayi tikus pun terlihat masih hidup dan mereka pun akhirnya bisa berkumpul kembali sebagai keluarga yang bahagia.

(Foto: Screenshoot)

Video ini pertama kali diposting ke Facebook oleh Rojas Montecinos Ennvy. Banyak netizen yang memberikan tanggapan tentang video tersebut.

"Ibu akan bertarung untuk anak mereka.. dan sebagai seorang ibu aku akan melakukan hal yang sama kepada bayiku," tulis komentar salah satu pengguna.

"Oh wow. Kasih sayang ibu memang tidak mempunyai batasan," tulis komentar pengguna lain.

X