Trend Aneh, Para Model Cantik Ini Tempelken Kondom Di Wajah

Trend menempelkan kondom di wajah

Suatu trend aneh menggemparkan Cina pada bulan Juni lalu. Para model cantik asal negeri tirai bambu itu terlihat menaiki sebuah kereta bawah tanah dengan penampilan yang agak aneh.

Mereka menempelkan kondom pada wajah mereka yang membuat penumpang lain dibuat terheran-heran. Karena aksi unik mereka, penumpang lain pun sibuk untuk mengabadikan momen tersebut.

Para model cantik ini tak hanya menempelkan kondom di wajah, tapi juga di dada hingga lengan mereka. Lalu sebenarnya apa alasan para model cantik ini mengenakan barang tersebut?


Sebuah perusahaan alat kontrasepsi di Cina, dxcondom, mengklaim bahwa pelumas yang digunakan dalam alat kontrasepsi tersebut sangatlah baik untuk kulit.

Hal ini yang membuat para model ini menenpelkan kondom pada kulit mereka. Perusahaan tersebut juga menjadikah hal ini sebagai sarana promosi untuk produk mereka.


Mereka mempromosikan produk mereka pada para penumpang kereta bawah tanah lewat para model tersebut.

Meski cara promosi alat tersebut terbilang aneh dan unik, hal tersebut sangatlah salah. Hal ini mengakibatkan banyak masyarakat menghujat perusahaan produksi alat kontrasepsi tersebut.
X