Ternyata, Pembersih Tangan Bisa Beralih Fungsi Menjadi Deodoran

Ilustrasi (foto: purewow.com)

Ketika kita beraktivitas seharian tentunya membuat tubuh kita menjadi sarang para bakteri. Ketika bakteri bercampur dengan keringat maka akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Maka dari itu deodoran banyak digunakan untuk mengatasi hal seperti itu.

Ketika kita lupa menggunakan deodoran atau kehabisan deodoran jangan panik bau badan akan menyerang kita. Kita dapat menggunakan gel pencuci tangan atau hand sanitizer untuk dioleskan pada bagian ketiak sebagai pengganti deodoran.

Deodoran maupun cairan pembersih tangan sama-sama memiliki kandungan alkohol yang bisa menutup lubang dari keringat dan membunuh mikroorganisme yang menyebabkan bau.

Anda bisa menggunakan gel pencuci tangan yang disertai dengan aroma-arroma parfum sehingga tidak membuat ketiakmu iritasi.

Gel pencuci tangan ini hanya digunakan dalam keadaan mendesak saja ya, sehingga Anda tidak harus meminjam deodoran teman untuk anda gunakan ketika anda lupa menggunakan deodoran atau kehabisan deodoran. Meskipun begitu deodoran tetap menjadi pelindung ketiak terbaik.
X