Terkuak, Begini Tampannya Wajah Hatake Kakashi Dalam Film Naruto

Hatake Kakashi (foto: comicvine.com)

Naruto Shippuden menjadi anime paling populer sepanjang sejarah. Walau komiknya sudah tamat, tapi anime dalam versi videonya masih belum tamat sampai sekarang.

Sejak komik manga karya Masashi Kishimoto ini tamat pada tahun 2014 lalu, semua rahasia dunia shinobi hampir semuanya terkuak. Tapi ada satu lagi misteri yang masih jadi tanda tanya dalam cerita Uzumaki Naruto ini, yaitu seperti apa wajah Hatake Kakashi?

Dari episode awal sampai akhir versi komik, wajah karakter Hatake Kakashi hanya kelihatan bagian wajah atasnya saja, sementara wajah aslinya tidak diketahui secara pasti. Namun kali ini, wajah asli Hatake Kakashi akhirnya terkuak.

Dalam episode Naruto Shippuden 469 versi video yang dirilis pada hari Kamis (28/7/2016), terdapat scence di mana Kakashi menunjukkan wajah aslinya. Penasaran seperti apa rupa wajah guru Naruto pertama itu?

Beginilah tampannya wajah Hatake Kakashi yang sebenarnya.


Hatake Kakashi adalah salah satu karakter dalam serial manga Naruto. Ia adalah guru sekaligus sahabat Naruto. Ketika kecil, Kakashi adalah murid Hokage Keempat Minato, yang tak lain adalah ayah Naruto.


Sejak kecil, ia memang selalu memakai masker yang menutupi setengah wajahnya. Bagian mata kirinya terdapat bekas luka sayatan sewaktu masa perang dulu. Mungkin karena terlalu tampan, Kakashi menyembunyikan wajahnya selama itu dari orang lain.
X