Tak Kenal Usia, Anyang-Anyangan Ternyata Mengintai Siapa Saja

Ilustrasi (Foto: healthrwanda.org)
Ilustrasi (Foto: healthrwanda.org)

Indonesia merupakan wilayah tropis dengan suhu yang cukup tinggi, hal ini jelas membuat tubuh membutuhkan lebih banyak cairan. Namun tak sedikit orang meremehkan hal tersebut dengan kurang mengonsumsi air.

Belum lagi bagi yang menjalani puasa, tentu asupan cairan bagi tubuh sangatlah sedikit. Tahukah Anda bahwa hal tersebut sangat berbahaya? Saat berada pada cuaca panas dan minum sedikit air, hal tersebut akan mempengaruhi kinerja ginjal untuk memproses urin. Tubuh akan kekurangan cairan dan akan mengalami dehidrasi.

Tanpa kita sadari pula kita lebih banyak beraktifitas sambil duduk dibandingkan dengan bergerak. Terlalu banyak duduk juga ternyata punya pengaruh cukup besar atas adanya masalah pada saluran kemih.

Kebiasaan kurang minum dan terlalu banyak duduk merupakan pemicu dari penyakit Infeksi Saluran Kemih. Belum lagi bagi Anda yang sering menahan buang air kecil risiko penyakit ini akan lebih besar

Infeksi saluran kemih atau anyang-anyangan awalnya ditandai dengan mengalami Sakit Buang Air Kecil. Hasrat untuk buang air kecil pun meningkat namun dengan volume urin yang sedikit.

Infeksi ini juga mempengaruhi kinerja tubuh dimana tubuh akan mudah lelah dan terlihat kurang sehat. Dalam beberapa kasus infeksi ini juga dapat ditandai dengan demam, urin berwarna pekat hingga disertai darah.

Meski gejala tersebut mungkin dapat hilang setelah Anda mengonsumsi obat-obatan, namun jangan salah, anyang-anyangan dapat kambuh kembali.

Para ahli medis mengungkapkan bahwa wanita lebih berisiko menderita anyang-anyangan karena saluran kencingnya yang lebih pendek sehingga mudah dicapai bakteri, namun hal ini jelas tak menutup kemungkinan terjadi pada pria.

Lalu, bagaimana pencegahannya? Untuk pencegahannya, tentu Anda harus menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk yang telah disebutkan di atas. Konsumsilah air dalam jumlah cukup dan buah-buahan.

Salah satu buah yang juga dapat mencegah anyang-anyangan adalah buah Cranberry. Buah ini terkenal sebagai buah tersehat di dunia, selain dapat mencegah anyang-anyangan buah ini juga mengandung lemak yang baik bagi tubuh.

Mungkin cukup sulit untuk menemukan buah cranberry, namun jangan khawatir karena kini telah hadir Prive Uri-cran yang mengandung ekstrak buah cranberry yang dapat mencegah dan mengatasi gejala anyang-anyangan.

Prive Uri-cran (Foto: mypriveworld.com)

Prive Uri-cran menjadi produk pertama dan satu-satunya yang terbuat dari ekstrak buah cranberry yang tak hanya mampu mengatasi masalah anyang-anyangan namun bermanfaat juga bagi kesehatan. 

Prive Uri-cran terdiri dari dua jenis yakni kapsul dan serbuk. Bagi Anda yang tak biasa mengonsumsi kapsul, sebaiknya pilihlah jenis serbuk yang nikmat diseduh menggunakan air hangat maupun air dingin.

Banyak orang yang sudah membuktikan Prive Uri-cran bisa menumpas anyang-anyangan sampai tidak datang kembali. Tidak hanya bagi penderita anyang-anyangan, Prive Uri-cran pun dapat mencegah timbulnya penyakit yang satu ini.

Kandungan nutrisi pada Prive Uri-cran setara dengan kandungan nutrisi pada buah cranberry sehingga aman dan bermanfaat dikonsumsi oleh siapa saja bahkan untuk ibu hamil sekalipun, karena fungsinya membantu memelihara kesehatan saluran kemih.

Dengan Prive Uri-cran Anda jangan khawatir lagi mengalami nyeri saat buang air kecil atau terkena anyang-anyangan lagi.
X