Siapkan Uang Rp 48 Miliar Jika Ingin 'Bobo Bareng' Sama Megan Fox

Megan Fox

Di suatu tempat selalu ada pria kaya raya yang rela mengeluarkan uang banyak hanya agar bisa bobo bareng dengan wanita idaman seperti artis dan model.

Seorang pembisnis bernama Yu Martin Xu mengklaim bahwa ia adalah seorang petugas sebuah agensi yang berbasis di Sydney yang menjanjikan kepada kliennya untuk bisa bobo bareng dengan bintang Hollywood Megan Fox.

(foto: Elitereaders)

Dilansir Wow Menariknya dari Elitereaders, klien harus merogoh kocek uang sebesar $3,7 juta atau sekitar Rp 48 miliar agar bisa tidur bersama artis seksi Megan Fox. Biaya semahal itu belum termasuk ongkos penerbangan dan akomodasi.

Supermodel Candice Swanepoel

Selain Megan Fox, agensi ini juga menawarkan wanita seksi lain seperti supermodel Candice Swanepoel dan aktris China Angelababy.

Angelababy

Untuk proses mendatangkan para artis sudah diatur oleh agensi. Tapi anehnya mereka tidak menjamin 'pesanan' akan sampai tepat pada waktunya.

Sementara itu tidak diketahui secara rinci apakah kalaiman Martin itu memang benar atau tidak. Tapi jika benar, bakalan banyak pria kaya raya yang akan menyewa jasa agen ini.
X