Siap-Siap, iPhone 7 Bakal Rilis Pada 16 September

Gambaran iPhone 7 (foto: youtube.com)

Belakang ini tanggal rilis iPhone 7 sedang ramai diperbincangkan banyak orang. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau smartphone besutan Apple ini akan rilis pada 12 September, tapi ternyata ada rumor lain tentang tanggal rilis iPhone 7.

Evan Blass, seorang pria yang dijuluki "Pembocor yang bisa diandalkan", menyebutkan bahwa iPhone 7 akan dirilis pada hari Jumat, 16 September mendatang.

Sebelumnya, blog Tekno 9to5 Mac, meyebutkan bahwa tanggal rilis iPhone 7 sedikit lebih awal di mana Apple akan mengumumkan produk terbaru mereka sekitar tanggal 5 atau 6 September.

Menurut rumor yang beredar, konon iPhone 7 akan menghilangkan tombol home dan akan tersedia dalam beberapa warna yang cantik, di antaranya emas dan perak. Tak hanya itu, iPhone 7 juga dikabarkan akan datang dengan tiga ukuran yang berbeda.

Jika tanggal rilis iPhone 7 benar-benar terjadi pada September mendatang, itu berarti para penggemar iPhone sudah bisa sedikit lebih awal menghabiskan uang mereka untuk membeli produk Apple terbaru ini.

Sumber: Teen Vogue
X