Seram, Wanita Ini Klaim Terima Telepon Dari Hantu Sungguhan

Ilustrasi (foto: wordpress.com)

Banyak orang yang mengaku pernah mendapat panggilan dari hantu. Tapi kebanyakan telepon dari hantu itu hanya iseng belaka atau ada kesalahan teknis. Namun seorang wanita bernama Judy ini mengaku mendapat panggilan dari hantu sungguhan.

Semua berawal ketika Judy berkunjung ke rumah ibunya, di mana ia dibesarkan. Telepon di rumah ibunya berdering beberapa kali tanpa sepengetahuan penghuninya. Penasaran siapa yang memanggil, Judy pun memutar suara rekaman orang yang memanggil telepon rumah ibunya.

Ketika diputar, terdengar suara berisik yang tak jelas perkataannya. Suara misterius itu terdengar seperti suara seorang pria yang berbisik menyebut nama "Juuuuddyyy" berulang kali dengan suara yang menyeramkan.

Menurut Judy, seperti dilansir dari Week In Weird, banyak aktivitas supranatural yang terjadi di rumah masa kecilnya. Adiknya sering kesurupan dan berbicara dalam bahasa roh. Selain itu, sering pula terdengar suara aneh di rumahnya.

Dia mengatakan kalau hantu yang meneleponnya adalah hantu yang kerap meneror rumah masa kecilnya tersebut. Sempat tak percaya, Judy pun menjelaskan perihal panggilan misterius ini kepada ibunya. Namun, ibunya mengatakan kalau ia tidak pernah mendapat panggilan sebelumnya.

Dari situ, Judy semakin yakin kalau orang yang meneleponnya adalah hantu. Ia pun membagikan suara rekaman panggilan hantu itu di Reddit. Banyak netizen yang memperdebatkan perihal panggilan hantu itu, ada yang percaya ada juga yang tidak percaya.

Menurut pengguna Reddit yang tidak percaya, menyebutkan kalau suara menyeramkan itu dihasilkan dari nada multi frekuensi. Sementara yang percaya, mengaku mendengar perkataan seperti "menyembunyikan", "pergi ke rumah" dalam rekaman suara misterius tersebut.

Entah panggilan itu berasal dari hantu atau bukan, Anda dengar sendiri rekamannya di bawah ini. Jangan di play saat malam hari yah!

X